Bukan kepada Sule, Putri Delina Mengaku Lebih Nyaman Curhat ke Pacar

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Sep 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 16 Sep 2022, 13:00 WIB
Diisukan Putus, Ini 6 Momen Mesra Putri Delina dan Jeffry Reksa
Perbesar
Diisukan Putus, Ini 6 Momen Mesra Putri Delina dan Jeffry Reksa (Sumber: Instagram/putridelinaa)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Delina, anak perempuan Sule, baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Orami Entertainment. Di sana, ia berbincang dengan seorang psikolog, Liza M Djaprie, yang menjadi host-nya.

Mereka berbincang mengenai pengalaman-pengalaman Putri Delina sejak kecil, termasuk juga membahas tentang masalah-masalah yang pernah dihadapinya. Kekasih Jeffry Reksa itu mengaku bahwa dirinya begitu tertutup sehingga sangat jarang menceritakan masalahnya kepada orang lain.

Bahkan, kepada kedua orangtuanya pun Putri Delina tak pernah curhat mengenai masalahnya. Putri Delina memilih untuk memendamnya dan menyelesaikannya seorang diri.

"Kalau misalnya Putri ngerasa takut, atau (ada masalah) apapun, Putri nggak bisa cerita. Bahkan ke ayah atau almarhumah mama pun Putri nggak sama sekali cerita, jadi Putri lebih di kamar, coba berpikir sendiri," kata Putri Delina dalam video yang diunggah pada Selasa (14/9/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Lebih Baik

7 Potret Rumah Putri Delina, Kado Ulang Tahun Ke-18 dari Sule
Perbesar
Sule dan Putri Delina (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

Lebih lanjut, Putri Delina memiliki alasan tersendiri ia nyaman untuk menerapkan metode self talk, yaitu berdialog dengan diri sendiri ketika ia tengah menghadapi suatu masalah. Pasalnya, ia beranggapan bahwa ketika harus menyampaikan kepada orang lain, pada akhirnya diri sendiri lah yang menentukan pilihan atau sikap.

"Menurut Putri itu lebih baik. Karena kita mau cerita ke siapa pun, misalnya kita dapat saran, tapi tetep pilihan itu ada di kita," jelas Putri Delina.

 


Momen Paling Kalut

[Fimela] Sule
Perbesar
Sule (Youtube/Putri Delina)

Kalaupun ketika diri sendiri sudah tidak mampu lagi menyelesaikan masalah dan perlu mencurahkan ke orang lain, lagi-lagi, tempat curhat Putri Delina bukanlah Sule. Putri Delina justru memilih untuk menceritakannya kepada sang kekasih yaitu Jeffry Reska.

"Kadang-kadang kita kan ada momen down banget, dan benar-benar butuh orang yang ngangkat, ada nggak? Kalau itu pernah terjadi, orang itu siapa?" tanya Liza M Djaprie.

"Ada (di kondisi yang paling kalut). (Cerita ke) Jeffry Reksa sih," ungkapnya.

 


Nangis

[Bintang] Keluarga Sule
Perbesar
Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Terlepas dari itu, Putri Delina tetap merasa bahwa kedua orangtuanya memiliki peran tersendiri yang begitu besar bagi kehidupannya. Putri Delina sampai-sampai tak kuasa menahan tangisnya ketika membahas orangtua.

"Yang pasti sangat berjasa. Karena mereka yang membesarkan Putri dari kecil, mungkin yang dulu bandel banget. Bisa tau cara menghadapi Putri. Nggak bisa berkata banyak. Karena memang mereka lah yang bisa sampai anak-anaknya di titik ini," beber Putri Delina.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Perbesar
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya