YouTube-nya Diretas, Denny Sumargo Ikhlas Jika Tak Kembali

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Sep 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 10:00 WIB
Denny Sumargo - Luna Maya (Foto: YouTube)
Perbesar
Denny Sumargo - Luna Maya (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Akun YouTube Denny Sumargo diretas sejak beberapa hari lalu. Saat ini, pihak YouTube sedang menangani permasalahan tersebut.

Meski mengalami kerugian materil yang cukup besar, suami Olivia Allan itu cenderung tenang menghadapi masalah ini. Dia pasrah jika akunnya pun tak kembali.

"Nggak tahu kenapa gue sih nggak kebawa keperasaan. Karena gue ngerasa, kalau emang dia itu nggak kembali, dia nggak kembali," kata Denny Sumargo, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022).

"Kalau kembali pasti kembali. Menurut gue, harusnya balik yah. Tapi ya sudah kalau ngga balik, nggak apa-apa," sambungnya.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Awal Membuat Konten

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)
Perbesar
Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Awalnya, Denny Sumargo tak memiliki niat serius mengoperasikan kanal YouTube-nya. Namun seiring berjalannya waktu, konten-kontennya digemari hingga YouTube-nya pun memiliki nama besar.

"Karena YouTube aku bikin enggak niat-niat amat. Waktu itu aku bikin kepengin bikin satu channel YouTube di mana orang bisa bercerita jujur, tanpa tekanan dan merasa dihakimi," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ikhlas

Menurutnya, keberhasilan YouTube-nya tak lepas dari campur tangan Tuhan. Hal inilah yang membuatnya ikhlas dengan kemungkinan terburuk sekali pun.

"Terus aku doa sama Tuhan, tiba-tiba muncul itu. Makanya gue merasa YouTube pemberian Tuhan. Kalau Tuhan mau ngambil, ya sudahlah," ucapnya.


Bersyukur

Ketimbang menangisi sesuatu yang hilang, Denny Sumargo lebih memilih untuk mensyukuri segala kebaikan yang dia dapat pada tahun ini.

"Lagipula gue baik-baik saja. Gue tahun ini banyak kebaikan yang didapat. Gue nggak boleh melihat yang hilang, gue harus melihat apa yang didapat. Jadi menurut gue, segala sesuatu ada hikmahnya," tutupnya.

Lipsus Bitcoin
Perbesar
Infografis bitcoin (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya