Sukses

Fitri Carlina Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke Saat Tampil di Times Square New York

Fitri Carlina tampil di Indopop Movement 2022 yang digelar di Times Square, New York.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Carlina menyanyi dan bergoyang di atas panggung yang berdiri di area Times Square, Amerika Serikat, pada 9 September 2022, waktu setempat.

Di pusat bisnis jantung kota New York, Fitri Carlina menghibur banyak penonton yang berasal dari beragam kalangan melalui kemampuannya menyanyi dangdut.

Dalam acara bertajuk Indopop Movement 2022 itu, Fitri Carlina menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke yang diciptakan Abah Lala.

"Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas Covid, sehingga penonton lokal, wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir," kata Fitri Carlina, yang juga salah satu founder Indopop Movement, melalui keterangan tertulis, Selasa, 13 September 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indopop Movement

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring. Event ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fesyen, seni, tarian, showbiz bahkan kuliner.

Menurut Fitri Carlina, tujuan utama Indopop Movement adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream di negara Amerika.

 

3 dari 4 halaman

Vicky Shu dan D'Masiv

Dengan tema “Indonesia to the World”, Indopop Movement tahun ini menampilkan artis-artis Indonesia seperti D’Masiv, Vicky Shu, dan Cultur Dance by Kayla Syafa, selain Fitri Carlina sendiri.

Sekadar mengingatkan, tahun lalu Fitri sukses launching Cafe dangdut New York dalam event Indopop Movement pertama di Times Square.

 

4 dari 4 halaman

Sesi Fashion Show

Sementara sesi fashion show diisi disainer Seroja, Hijab Sabine, Jeny Tjahyawati X Buchheri, dan Paula et Pam by Eni Joe. Sedangkan master of ceremony (MC) dibawakan oleh Oliver Pras, model terkenal di New York yang berdarah Indonesia.

Seperti tahun lalu, event Indonesia Movement II masih mengambil tempat di Times Square, jantung kota New York, yang tidak pernah sepi dari hiruk pikuk kegiatan warga AS.

Persimpangan jalan ikonik yang terletak di Manhattan tersebut juga merupakan salah satu tempat yang kerap disambangi wisatawan saat berlibur ke Negeri Paman Sam lantaran menjadi langganan lokasi syuting film-film terkenal Hollywood.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.