Sukses

Nagita Slavina Heboh Satu Hotel dengan Artis Korea Song Hye Kyo

Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan kedua anaknya tengah berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan kedua anaknya tengah berada di Amerika Serikat. Kehadiran mereka ke Negeri Paman Sam untuk hadir dalam pagelaran acara New York Fashion Week, mewakili salah satu brand fesyen kenamaan tanah air.

Di hotel tempat mereka menginap selama di Amerika Serikat, ternyata sama dengan artis Korea Selatan, Song Hye Kyo. Hal itu diceritakan Nagita Slavina dalam unggahannya di Instagram.

Gigi, begitu sapaan akrabnya, sangat senang bisa melihat langsung bintang drama Korea Full House. Sebab selama ini ia hanya bisa melihat Song Hye Kyo di layar kaca saja.

"Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemarin ketemu," kata Nagita Slavina menceritakan pertemuannya dengan Song Hye Kyo kepada rekannya dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Meski usia Song Hye Kyo sudah tak lagi muda, namun Gigi menyebut artis korea berusia 40 tahun itu sangatlah cantik. Bahkan ibu dua anak itu mengaku kagum dengan kecantikan Song Hye Kyo.

"Iya, cakep banget," terang Nagita Slavina lebih lanjut.

 

3 dari 4 halaman

Tamu Undangan

Ucapan Nagita Slavina ditimpali oleh rekannya Iman Usman. Bahwa Song Hye Kyo memang memiliki jadwal di New York City.

Diketahui, ia bersama aktor tampan Lee Min Ho menjadi salah satu tamu undangan di acara "Fendi 25 Years of Baguette Show" di kota berjulukan Big Appe.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka kagum dan kaget Nagita Slavina bisa bertemu dengan Song Hye Kyo dan satu tempat penginapan di Amerika Serikat.

"Wah mama gigi ketemu song hye kyo😮😮," tulis akun @ningrumwidyaa.

"Mama gigi satu hotel sama song hye kyo? OMG😍😍," tulis akun @almalooud.

"Salfok mama gigi bilang ada song hye kyo di hotelnya katanya cakep bgt😍," tulis akun @nisti_fm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.