Sukses

Film Elvis Presley Dibuat Lagi, Justin Bieber Sempat Ditawari Peran Elvis

Film baru tentang Elvis Presley, berjudul Priscilla, diadapatasi dari buku biografi “Elvis and Me” yang ditulis oleh Sandra Harmon dan mantan istri Elvis sendiri, Priscilla Beaulieu.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Mei 2022 lalu, film biografi Elvis Presley berjudul Elvis sukses dirilis. Film yang dibintangi Austin Butler sebagai Elvis dan Tom Hanks sebagai manajernya ini disutradarai oleh Baz Luhrmann (Romeo + JulietMoulin Rouge!, The Great Gatsby).

Belum genap 6 bulan dirilis, sekarang sudah diberitakan lagi adanya film baru tentang Elvis Presley, berjudul Priscilla. Film ini diadapatasi dari buku biografiElvis and Me” yang sukses dirilis pada tahun 1985 silam.

Buku ini ditulis oleh Sandra Harmon dan mantan istri Elvis sendiri, Priscilla Beaulieu. Buku ini berisikan pertemuan pertama Priscilla dengan Elvis, pernikahan mereka, dan hal-hal yang berpengaruh pada perceraian mereka.

Perlu diketahui bahwa Elvis dan Priscilla sendiri menikah di Las Vegas, yakni pada tahun 1967. Setelah beberapa tahun menikah, akhirnya mereka bercerai pada tahun 1972. Mereka bertemu pertama kali tahun 1959.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disutradarai Anaknya Pembuat Godfather

Dilansir Deadline, film ini akan disutradarai oleh Sofia Coppola, anak dari Francis Ford Coppola. Sebelumnya, Sofia sukses menyutradarai dan menulis Lost in Translation (2003) yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Bill Murray.

Film ini berhasil memenangkan Oscar untuk nominasi Best Original Screenplay acara Academy Awards ke-76.

Film Priscilla ini nantinya akan didistribusikan oleh studio terkenal A24, yang juga menangani film-film arthouse seperti Moonlight (2016), Hereditary (2018), The Lighthouse (2019), dan Everything Everywhere All at Once (2022). Sebelumnya Sofia telah bekerja sama dengan A24 untuk filmnya The Bling Ring (2013) dan On the Rocks (2020).

3 dari 4 halaman

Diperankan Pemain Serial Euphoria

Tokoh Elvis di film ini nantinya akan diperankan oleh Jacob Elordi. Jacob mulai terkenal setelah membintangi serial drama remaja HBO Euphoria dan beradu peran dengan Zendaya. Dia juga membintangi seri film The Kissing Booth.

Untuk Priscilla Beaulieu, nantinya akan diperankan oleh Cailee Spaeny yang sebelumnya muncul di Pasific Rim: Uprising (2019) dan The Craft: Legacy (2020). Keduanya dikonfirmasi oleh Deadline dan akan mulai syuting di Toronto pada musim gugur.

4 dari 4 halaman

Justin Bieber Menolak Elvis Presley

Menurut Justin Kroll melalui akunnya @kroljvar, reporter senior Dateline ini menyebut bahwa sebelum pilihan jatuh kepada Jacob Elordi sebagai Elvis Presley, Sofia Coppola tertarik untuk mencari musisi asli untuk memerankan bintang rock and roll kelahiran 8 Januari 1935 tersebut.

Salah satunya adalah Justin Bieber. Namun Justin dikabarkan menolak tawaran tersebut. Sejauh ini dalam dunia seni peran, Justin memang tidak memiliki banyak pengalaman selain sebagai bintang di video musiknya atau hanya sebatas muncul sebagai cameo di beberapa film. Contohnya di Zoolander 2 (2016) dan serial televisi CSI musim 11 episode 15 “Targets of Obsession”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.