Sukses

Kaesang Pangarep Segera Nikahi Erina Gudono: Mohon Doanya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada akhir tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Erina Gudono. Kabarnya, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Desember 2022.

Senin, 12 September 2022, cuitan Kaesang Pangarep pun disorot warganet. Dia mengomentari artikel tentang rencana pernikahan.

"Kabar ini disampaikan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, saat menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang tidak bisa menghadiri pembukaan grand final e-sport karena sibuk mengurus pernikahan adiknya," begitu penggalan artikelnya.

Anak bungsu peresiden Joko Widodo ini tak menampik pemneritaan tersebut. Dia hanya protes lantaran kabar bahagia ini disampaikan bukan langsung dari mulutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," kata pria yang berprofesi sebagai pebisnis ini.

Selanjutnya, dia meminta doa dari masyarakat agar rencana pernikahannya dengan Erina Gundono diberi kemudahan dan kelancaran. "Yowes lah, yang penting doanya," ia mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diumumkan

Diberitakan sebelumnya, rencana pernikahan putra bungsu Presiden RI Jokowi ini dibongkar Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa kala menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sitex Arena, Sabtu (10/9/2022).

Ketidakhadiran Gibran Rakabuming Raka bukan tanpa alasan. Ia tengah mempersiapkan acara keluarga di Yogyakarta.

4 dari 4 halaman

Gibran Absen

"Yang pertama, kami mohonkan izin Pak Wali Kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta,” kata Teguh Prakosa dalam sambutannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.