Momo Geisha Bahas Proses Ganti Vokalis Geisha: Ibarat Pacar Tiba-Tiba Pamit Mau Jalan Sama Pacar yang Baru

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Sep 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2022, 16:00 WIB
6 Potret Momo Geisha Tampil Kekinian Bak ABG, Geram Disebut Berwajah Tua
Perbesar
6 Potret Momo Geisha Tampil Kekinian Bak ABG, Geram Disebut Berwajah Tua (sumber: Instagram/therealmomogeisha)

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga, atau yang lebih dikenal sebagai Momo Geisha, saat ini tengah menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah proses saat ia hengkang dari band Geisha yang viral di media sosial.

Beredar isu bahwa dikeluarkannya Momo dari Geisha itu tanpa sepengetahuan yang bersangkutan hingga akhirnya Regina Poetiray menggantikannya. Terkait hal ini, Geisha sendiri sudah memberikan klarifikasinya melalui Dhan dan Nard.

Di situ, Dhan mengatakan bahwa isu yang beredar bahwa Momo Geisha didepak dari band secara sepihak adalah tidak benar. Ia menyebut bahwa sejatinya baik Momo dan juga Geisha secara band telah mengambil kesepakatan bersama mengenai hal ini.

"Jadi sekali lagi, kami tekankan terkait pergantian vokalis, kami sudah melakukan pemberitahuan ke Momo, kalau cara yang kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi momo, kami rasa itu beda persoalan, dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak Momo begitu saja. Karena segala keputusan yang diambil melalui diskusi dan kesepakatan bersama apalagi Geisha berada dalam naungan label besar dan sampai detik ini Momo masih mendapatkan bagian dari setiap off air Geisha," kata Dhan melalui unggahan di Instagram Geisha pada Senin (13/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Ibaratkan Pacaran

Momo Geisha Bahas Proses Ganti Vokalis Geisha: Ibarat Pacar Tiba-Tiba Pamit Mau Jalan Sama Pacar yang Baru
Perbesar
Momo Geisha Bahas Proses Ganti Vokalis Geisha: Ibarat Pacar Tiba-Tiba Pamit Mau Jalan Sama Pacar yang Baru. (instagram.com/therealmomogeisha)

Dalam waktu yang berdekatan, Momo Geisha juga mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya yang membahas mengenai proses pergantian vokalis Geisha band. Hal ini seakan merespons klarifikasi Geisha Band. Dalam unggahannya itu, Momo Geisha menganalogikan masalah ini seperti sepasang kekasih yang berpisah.

"Lah baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng Jennifer Arnelita, Nard Geisha, Nard juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun mengakui memang kurang tepat caranya. Pamitan ya pamitan, tapi ibarat kamu punya pacar tiba-tiba mau jalan sama pacar yang baru, 'So kita putus' ya," tulis Momo Geisha.

 


Tak Dilibatkan

FOTO: Pesona Momo Geisha Tampil Kasual Bak ABG, Sempat Disebut Tua
Perbesar
Meski sempat disebut bermuka tua, faktanya Momo yang kini memiliki 2 anak ini terlihat tetap cantik dan awet muda. Bahkan tak jarang wanita 36 tahun itu tampil bak ABG dengan busana kasual di kesehariannya.(Liputan6.com/IG/@therealmomogeisha)

Momo menambahkan bahwa selama ini ia tak dilibatkan dan tidak mengetahui sama sekali proses pencarian vokalis yang kelak akan menggantikannya di Geisha. Dari situ, Momo memilih untuk pasrah menerima keputusan itu.

"Km gak tau menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana. Ya kalau saya jadi pacarnya ya saya bilang iyaah, karena saya gak mau ribut ibarat kamu diputusin, bukannya gak kecewa, tapi memilih menerima aja," sambung Momo Geisha lagi.

 


Bangun dari Nol

[Fimela] Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha (Instagram/therealmomogeisha)

Menutup unggahannya, Momo kemudian membahas mengenai vlog Anji bersama Roby Satria, gitaris Geisha. Momo menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat dalam membesarkan nama Geisha dari nol. Jadi, wajar saja jika ia tak berkenan dengan cara mereka mengganti Momo dengan vokalis baru.

"Terus gak lama kemudian nongol di vlog Anji, karena dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya. Ya dari lubuk hati paling dalam, menurut ngana, saya yang bangun dari nol hey, gpp saya tag salah satu personilnya karena saya sesantai itu, gak suka sindir-sindiran di sosmed, langsung aja tag orangnya, beres," tutup Momo Geisha.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya