Sukses

5 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Umrah Bareng Anak, Momen Athar Tertidur Saat di Depan Kabah Bikin Gemas

Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya melakukan ibadah umrah bersama putra mereka, Keene Atharrazaka Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasutri Citra Kirana dan Rezky Aditya sejenak meninggalkan aktivitas syuting untuk fokus beribadah. Selama beberapa hari terakhir, pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 ini pergi ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah. Tak hanya berdua, mereka mengajak serta sang putra, Keene Atharrazaka Aditya.

Rezky dan Citra membagikan sejumlah potret ketika berada di kota Madinah dan Mekkah. Keluarga kecil ini terlihat begitu bahagia dapat mengunjungi Tanah Suci. Putra yang mereka yang biasa disapa Athar juga tak kalah antusias.

Namun, mengingat usianya baru dua tahun, tentu daya tahan tubuhnya berbeda dengan orang dewasa. Rezky tampak membagikan momen sang putra kelelahan namun memaksa untuk ikut orangtuanya melakukan ibadah.

Akibatnya, Athar terlihat tidur saat berada di area Kabah, Masjidil Haram, Mekkah. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Rezky Aditya, Selasa (13/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Madinah

Kota Madinah menjadi persinggahan pertama Citra dan Rezky. Tampak ketiganya kompak memakai busana serba hitam ketika bertandang ke Masjid An Nabawi di Madinah.

Aktris sinetron Aku Titipkan Cinta mengungkap sukacita bisa kembali ke Tanah Suci. “MasyaAllah seneng bersyukur bgt bisa kesini sama masky dan mas athar🙏🏻 aku doain juga semua temen2 ig ku bisa kesini yaaa untuk ibadah sama keluarga tercinta..aamiin,” tulis Citra.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Kompak

Kebersamaan ayah dan anak ketika berada di Nabawi terlihat menggemaskan. Rezky dan Athar memakai kemeja hitam dengan motif senada.

Pada caption, Rezky mengungkap doa untuk sang putra. “Mas athar mesti jadi anak yang baik ya mas, yang pinter, bermanfaat buat orang lain.. Pokonya mas athar pasti bisa jadi lebih baik dari papa mama nya ya,” tulis bintang sinetron Cinderella.

4 dari 7 halaman

Mekkah

Setelah beberapa hari di Madinah, Rezky dan Citra pun melanjutkan perjalanan ke Mekkah untuk melakukan ibadah umrah. Lucunya, Athar justru tertidur saat berada di Kabah, Masjidil Haram.

 

5 dari 7 halaman

Janji

Melalui kolom caption, Rezky bercerita tadinya menyuruh Athar untuk menunggu di hotel karena sudah malam. Tapi sang putra memohon untuk ikut. “Dari awal gw udah bilang “athar di hotel aja deh udah malem!!”. Athar: “janji2 kali ini aku pasti kuat ga akan tidur lagi pa!! Please akumau bgt ikut” ceria Rezky pada caption.

Namun Athar tak mampu mengalahkan kantuk yang menyerang. “Dan ternyata mas athar tidur lagiiii dong…. Tuh kann apa gw bilang mas,” tulis bintang sinetron Cinta Buta.

6 dari 7 halaman

Telaten

Melakukan perjalanan yang jauh, Rezky tetap telaten saat harus momong Athar yang terlelap. Dalam foto terlihat Rezky mendekap Athar yang memakai ihram tengah tertidur pulas.

Sejumlah warganet pun mengaku gemas melihat bocah kelahiran 28 Agustus 2020, termasuk dari kalangan artis. "Lucu bgt," tulis Nia Ramadhani. "Gemess," tulis Erica Putri, bintang FTV yang juga kakak Citra Kirana.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.