Sukses

80 Persen Keributan Cinta Laura dan Ibunya adalah soal Pacar Sang Anak

Herdiana ungkap penyebab pertengkaran dengan Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan ibu dan anak tak selamanya mulus. Hal yang sama juga terjadi pada Cinta Laura dan sang ibunda, Herdiana.

Sang ibu mengatakan, penyebab keributan antara dirinya dan Cinta Laura adalah persoalan pacar. Ada kalanya Herdiana tak cocok dengan kekasih pelantun lagu "Love is Money" itu.

"Delapan puluh persen dari keributan kita itu karena saya tidak setuju dengan pacarnya Cinta, karena buat saya kalau pacar itu membahayakan masa depan Cinta, lebih baik tidak usah," papar Herdiana dikutip dari TikTok HiBunda, Selasa (13/9/2022).

"Enggak apa-apa, kita boleh argue, musuhan, marahan, tapi tetap, saya enggak setuju karena ini buruk untuk masa depan Cinta," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria

Herdiana lantas menjabarkan kriteria pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidup putri semata wayangnya. Yang pertama, lelaki itu harus berpendidikan.

"Cinta yang dibicarakan bukan masalah tas, makeup, baju, tapi dia akan bicara masalah politik, pendidikan, perempuan, kalau pacarnya enggak berpendidikan terus mau gimana?" paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Menurut Herdiana, obrolan yang tidak nyambung atara pasangan akan menjadi perkara besar jika mereka sudah menikah.

"Kalau masih pacaran memang enggak masalah, tapi kalau sudah menikah itu beda. Kita hidupnya enggak hanya pelukan dan ciuman tapi banyak hal, masalah pekerjaan, keuangan, masalah rumah tangga, segala macam," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Sopan Santun

Selanjutnya, lelaki itu harus memiliki sopan santun, terutama kepada yang lebih tua. "Saya lihat banyak anak sekarang yang enggak ada sopan santun. Kalau saya lihat anak enggak sopan sama orangtua, buat saya, no," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.