Sukses

Link Nonton dan Sinopsis Mental Coach Jegal, Drakor Jung Woo Terbaru Angkat Topik Olahraga dan Kesehatan Mental

tVN Korea kembali menghadirkan drakor bertema olahraga terbaru berjudul Mental Coach Jegal Gil yang mendapuk Jung Woo sebagai tokoh utama. Drama Korea terbaru ini bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Berikut sinopsis dan link nonton selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Saluran televisi tvN di Korea Selatan kembali akan menghadirkan serial drama terbaru berjudul Mental Coach Jegal. Kabarnya, drakor ini akan menyiarkan episode perdananya pada Senin, (12/9/2022) waktu setempat.

Tidak hanya fokus pada satu atau dua tokoh utama saja, Mental Coach Jegal akan melibatkan lima aktor sekaligus. Masing-masing dari pemain ini akan membawa kisahnya sendiri-sendiri. Mereka adalah Jung Woo, Lee Yoo Mi, Park Se Young, Kwon Yool, dan Moon Yo Kang.

Serial drama Korea yang memiliki nama lain Mental Coach Jegal Gil ini memiliki tema tentang olahraga dan juga seputar kesehatan mental. Judul dari drama ini pun sudah menyiratkan tentang siapa dan apa peran dari karakter tersebut. Ya, kisah ini tentang Coach olahraga bernama Jegal Gil dan juga cerita dari para atlet profesional.

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan episode perdananya, bisa menonton Mental Coach Jegal Gil di aplikasi Vidio. Simak terlbih dahulu sinopsis di bawah ini untuk tahu bocoran ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Kisah Mental Coach Jegal langsung menyoroti kehidupan seorang pelatih bernama Jegal Gil (Jung Woo) yang bekerja di sebuah kampung atlet. Jauh sebelum mengemban jabatan ini, dirinya adalah seorang atlet taekwondo yang sempat bermasalah tersandung kasus.

Sebagai mantan atlet olahraga bela diri tidak serta merta menjadikan bidang tersebut sebagai dasar dari dirinya menjadi pelatih. Ia justru memilih sebagai pelatih mental untuk memberikan berbagai pelajaran kepada para atlet yang dibinanya. 

Dari pekerjaan barunya ini ia pun bertemu dengan atlet skate Ga Eul (Lee Yoo MI), dan atlet renang Mu Gyeol (Moon Yoo Kang). Tokoh lainnya adalah Seung Ha (Park Se Young) seorang psikiater bagian dari tim olahraga nasional dan juga Tae Man (Kwon Yool) atlet taekwondo yang pernah mendapatkan medali emas yang kini menjabat sebagai direktur asosiasi atletik.

Hadirnya Jegal Gil dalam kampung atlet memberikan warna tersendiri bagi kehidupan para atlet di sana. Ia pun memberikan semangat dan melatih anak-anak asuhannya untuk bangkit dari keterpurukan meskipun caranya dianggap sedikit berat. Satu tujuan yang ingin ia capai adalah agar para atlet tidak merasakan apa yang pernah dialaminya.

Dalam menjalankan tugas barunya ini, Jegal Gil diketahui tidak suka dengan sosok Tae Man. Usut punya usut, keduanya memiliki cara pandang dan tujuan yang berbeda. Tae Man lebih fokus pada hasil sementara Jegal Gil memiliki prinsip bahwa kompetisi bukanlah soal menang atau kalah.

3 dari 4 halaman

Penuh Pesan Moral

Menyaksikan drama Korea bertemakan kesehatan pastinya akan penuh manfaat. Bukan hanya untuk karakter yang terlibat di dalamnya, tapi juga untuk para penonton yang menyaksikannya. 

Meskipun terkenal dengan sifatnya yang keras kepada atlet binaannya, Coach Jegal akan memberikan Anda pandangan baru tentang arti menang atau kalah. Meskipun semua atlet pasti berharap bisa keluar menjadi juara, tapi sang pelatih tidak serta merta menanamkan nilai tersebut kepada muridnya.

Secara tidak langsung, melalui karakter Coach Jegal penonton juga diajak untuk memaknai setiap peristiwa dan juga melihat lebih dalam sisi kehidupan para atlet yang berjuang untuk meraih cita-cita.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Mental Coach Jegal

Anda yang sudah tidak sabar menonton episode perdananya, bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia atau dengan mengklik tautan berikut ini, Mental Coach Jegal sub Indo.

Selain tentang kesehatan mental dan olahraga, masih banyak drakor genre lainnya yang menunggu untuk disaksikan seperti drama Korea bertema rumah sakit hingga kisah fantasi beda dunia. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang untuk nonton drama Korea terbaru yang sedang tayang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.