Sukses

Keisya Levronka Raih Penghargaan di Malaysia Sebagai Artis Luar Negeri Terbaik

Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka berhasil memenangkan kategori Anugerah Artis Luar Negara Terbaik di Anugerah Industri Muzik 23, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Keisya Levronka membuat bangga Indonesia. Di tengah banyaknya hujatan yang sempat hadir menghampirinya karena beberapa kali gagal menyanyikan lagunya sendiri, Keisya Levronka membungkam komentar-komentar miring itu dengan prestasi.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyabet satu penghargaan di Anugerah Industri Muzik 23 Malaysia. Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka itu berhasil memenangkan kategori Anugerah Artis Luar Negara Terbaik.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di kanal YouTube DA11 Channel pada Senin (12/9/2022). Penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan pertama yang diraih Keisya Levronka selama berkarier di industri musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghargaan Pertama

"Speechless, this is my first award ever. I can't even say a word, Terima kasih banyak Malaysia, this is my first award ever," kata Keisya Levronka saat diwawancarai oleh seorang host.

 

3 dari 4 halaman

Pencapaian di Malaysia

Meski banyak dihujat di negara sendiri, nyatanya Keisya Levronka memiliki basis pendengar yang cukup banyak Malaysia. Buktinya, beberapa waktu lalu lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka juga mendapat sebuah plakat atas pencapaian single-nya di Malaysia, dari Universal Musik Malaysia.

"Gold Award presented to Keisya Levronka in recognition of digital single achievment for 'Tak Ingin Usai' in Malaysia," begitu yang tertulis dalam plakat tersebut yang diunggah oleh instagram ibunda Keisya Levronka, Levi Leonita Havron.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memberikan pujian dan dukungan kepad Keisya Levronka. Diharapkan, Keisya Levronka ke depannya semakin berkembang menjadi lebih baik khususnya untuk kariernya di industri musik.

"KONGRETTTSSS!! @keisyalevronka bangga bgt akutu!" puji Mahalini.

"Bangga bgt, award pertama lngsung diluar negeri 😭😭😭 🔥❤️," timpal @ad3lliatasya_.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.