Sukses

RM BTS Ulang Tahun ke-28, Bukan Hanya Ucapan Selamat Tapi ARMY di Dunia Bikin Perayaan dengan Cara Inspiratif

RM BTS hari ini 12 September 2022 berulang tahun, simak hal luar biasa yang dilakukan ARMY untuk merayakan ulang tahun sang leader.

Liputan6.com, Jakarta Leader BTS yaitu Kim NamJoon atau lebih dikenal dengan RM hari ini genap berusia 28 tahun, dan umur berdasarkan perhitungan Korea yaitu ke-29 tahun, Senin (12/9/2022). Di hari ulang tahun sang leader BTS ini ARMY ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun dilengkapi degan hastag yang beragam. 

"Happy Birthday, My LoveHappy Bornday. Terimakasih telah lahir ke dunia iniTerimakasih telah menyembuhkan jiwaku yg lelahWe proud of you💜🌿#HappyBirthdayNamjoon #HappyRMDay #OurPlanetHasNamjoon," cuit salah satu ARMY di Twitter. 

Selain dari ARMY, RM juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari member BTS. 

Didahului oleh Kim Taehyung, "🔥🔥 HB ❤️‍🔥❤️❤️‍🔥 BFF 🔥🔥#HappyBirthdayNamjoon #NAMJOONDAY # Namjoon adalah orang yang ARMY sayang dan banggakan," cuit Taehyung atau V dalam Twitter resmi member Bangtan. Dalam unggahan ini Taehyung menyisipkan foto momen kebersaan dengan hyung-nya itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun dari Para Member

Disusul oleh J-Hope yang memp-osting tato persahabatannya dengan RM, disertai ucapan selamat ulang tahun. "😍😍😍Tidak ada seorang pun di luar sana yang seperti leader kita😍😍😍 #Namjoonah_AkuMenungguUntukHariIni_SelamatUlangTahun #RMHappyBday #NamjoonsFriendHobi,"cuit J-Hope. 

Selanjutnya Suga yang tidak pernah absen untuk mengucapkan selamat ulang tahun member di Twitter ikut meramaikan tagar NAMJOONDAY. "Selamat ulang tahun namjoon-ah kamu telah bekerja keras, ayo semangat #IniSugaHyung #HappyBirthdayNamjoon #NAMJOONDAY," tulis Suga dalam Twitter BTS_twt. 

Selain mendapat ucapan selamat di hari lahirnya, RM mendapati banyak hadiah dan berbagai jenis perayaan yang positif dari ARMY dan teman-temannya.

Salah satu contohnya dalam unggahan sahabatnya yaitu Eaeon "Happy B-day bro," tulis Eaeon dalam akun Twitter resmi miliknya.

3 dari 4 halaman

Project Ulang Tahun RM oleh ARMY

Melansir dari Twitter ARMY Korea selatan, sedikitnya ada 4 project yang dibuat ARMY untuk merayakan ulang tahun Leader BTS ini yaitu, Iklan media poster digital Subway, acara Bingkai Hongdae, acara spanduk jalan di depan HYBE, iklan video panel fasad media Myeongdong. 

Sekedar info dari Twitter ARMY Philipine, ARMY Philiphine membuat project berbagi kepada 50 anak anak yang kurang mampu. Selain itu mereka juga melakukan penggalangan dana untuk adopsi pohon atas nama 'NAMJOON' dan kampanye penghijauan Yayasan Haribon. Hal ini berhubung dengan RM yang dikenal sebagai seorang pecinta tanaman. 

4 dari 4 halaman

Project ARMY Indonesia

Indomy atau Indonesia ARMY juga tidak ketinggalan melakukan hal positif sebagai project ulang tahun Leader BTS ini. 

Dilansir dari akun Tiktok BTS ARMY PROJECT, dalam rangka project ulang tahun Jungkook dan RM, ARMY indonesia mengadopsi 2000 penyu laut dengan nama project NamKook yang merupakan singkatan Namjoon dan Jungkook. 

Project ini dilaksanakan di Pantai Pandanan, Lombok, NTB. 

Selain yang disebutkan di atas, masih banyak bentuk perayaan positif yang dilakukan oleh ARMY di Dunia dalam rangka ulang tahun RM BTS tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.