Sukses

Nagita Slavina Ketagihan Ayam Goreng Tanpa Tulang Racikan Tiga Entrepreneur Ini

Nagita Slavina ternyata menyukai olahan ayam jumbo yang diracik trio Reynaldi Januar Wanter, M Syamsi Al Farizan, dan M Dinda Mahardika

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina ternyata menyukai olahan ayam jumbo yang diracik trio Reynaldi Januar Wanter, M Syamsi Al Farizan, dan M Dinda Mahardika. Tiga entrepreneur muda ini sukses meraup omset hingga ratusan juta rupiah dari usaha GabbaGabba, sebuah jajanan kekinan berkonsep ayam goreng tanpa tulang.

"Kenapa ayam goreng? Awalnya saya pikir marketnya bakal luas dan tak terbatas, umur dan gender juga. Dari balita sampai orang tua semuanya bisa makan. Hanya saja produk ayam goreng tepung di Indonesia itu kadang kurang praktis untuk dimakan," ujar Reynaldi Januar, yang juga founder GabbaGabba melalui keterangan tertulis, Jumat, 16 September 2022.

Produk ayam goreng yang diperkenalkan trio Reynaldi Januar Wanter, M Syamsi Al Farizan, dan M Dinda Mahardika ini sampai mendapat tawaran untuk tampil dalam konten Rans Entertainment bertajuk JajaRans.

M Syamsi Al Farizan mengatakan tawaran tersebut muncul secara tiba-tiba melalui sebuah pesan singkat. "Jadi waktu itu ada yang menghubungi dari pihak tim Rans dan mau mengajak kolaborasi dengan GabbaGabba," Syamsi menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan 150 Porsi

Rans Entertainment, kata Syamsi, langsung memesan sekira 150 porsi. Tim GabbaGabba kemudian berangkat ke Andara, kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, demi memenuhi permintaan kolaborasi konten YouTube.

"Awalnya nggak percaya, tapi langsung kami iyakan," kata Syamsi antusias.

 

 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Suka

Respons yang diterima GabbaGabba pun diluar ekspektasi. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sangat menyukai olahan ayam goreng tanpa tulang mereka.

"Kak Nagita paling tertarik sama ayam Jumbo-nya. Jadi waktu buka stand di sana, kak Nagita lihat dummy atau contohnya yang memang kita pajang juga di semua outlet, dan dia nggak percaya ayamnya segede itu," Syamsi menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ketagihan

"Akhirnya dia (Raffi dan Nagita) mutusin untuk pesan semua menu. Terlebih, kita usung konsep fresh to fried, jadi ayamnya digoreng dadakan yang buat rasa-nya jadi jauh lebih enak," beber Syamsi.

Setelah produk dilahap habis oleh Nagita Slavina, Syamsi mengatakan para staff Rans Entertainment juga ikut menyerbu stand GabbaGabba. "Ada yang beli dua sampai tiga kali, terus mereka bilang ayamnya bener-bener besar dan tebal. Jujur dari kami puas setelah melihat konsumen kita puas," dia menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.