Sukses

Nathalie Holscher Unfollow Akun Instagram Sule karena Ingin Move On

Nathalie Holscher sudah tak lagi mengikuti Instagram mantan suaminya, Sule.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan komedian Sule sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri. Sejak 10 Agustus 2022, keduanya diputus berpisah sesuai keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Tak ingin dibayang-bayangi masa lalunya, Nathalie Holscher memilih untuk tak lagi mengikuti (unfollow) Instagram komedian pemilik nama asli Entis Sutisna. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa move on menjalani kehidupannya ke depan.

Nathalie Holscher mengatakan, jika masih berteman di Instagram yang pasti akan selalu melihat mantan suaminya di media sosial miliknya. 

"Ya enggak apa-apa, ya kan Instagram, Instagram aku. Kalau aku masih follow, berarti masih kelihatan tuh, sekeliweran tuh, nanti aku enggak bisa move on. Jadi, ya mau move on saja," ucap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berteman dengan Anak Sule

Kendati demikian, Nathalie Holscher masih berteman di Instagram dengan anak-anak Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Apalagi ia suka mengomentari setiap unggahan anak bungsu Sule, Ferdi. "Kalau Ferdi itu nggak (di-unfollow). Paling kalau aku lagi lihat Instagram Story Ferdi, dia kan suka upload foto sendiri, terus aku suka komentar kasih emoji love," tutur Nathalie Holscher.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Sule

Sebelumnya Sule sempat mempertanyakan mengapa akun Instagram-nya di-unfollow oleh Nathalie Holscher. Nathalie Holscher pun menyampaikan pesan menohok buat ayah Adzam Adriansyah Sutisna.

"Jangan tinggi gengsi, Kang. Ya ampun. Tinggal ngomong saja, WhatsApp ke aku langsung," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Sekadar informasi, Nathalie Holscher dan Sule resmi menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 12 Desember 2021 yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun, rumah tangg keduanya mulai tak harmonis sejak awal tahun 2022. Sampai akhirnya Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Setelah melewati beberapa kali persidangan, Nathalie Holscher dan Sule dinyatakan resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Dari perceraian itu Nathalie Holscher mendapat dua mobil mewah dan rumah dari Sule. Selain itu, hak asuh anak juga jatuh ke tangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.