Momo Geisha Dapat Dukungan dari Widy Vierratale Usai Tampil Bareng, Geisha Mendadak Ketar-ketir

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 13 Sep 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2022, 08:00 WIB
6 Potret Momo Geisha Tampil Kekinian Bak ABG, Geram Disebut Berwajah Tua
Perbesar
Potret Momo Geisha Tampil Bak ABG. (sumber: Instagram/therealmomogeisha)

Liputan6.com, Jakarta Momo eks vokalis Geisha yang juga masih dikenal dengan panggilan Momo Geisha, sempat membuat publik semringah dengan penampilannya di atas panggung yang dipamerkannya melalui kanal YouTube pribadinya, Momo Youtube Channel beberapa waktu lalu.

Salah satu aksi terbaru, pemilik nama Narova Morina Sinaga itu tampil bersama Vierratale yang sedang menggelar konser di kota kediamannya saat ini, Malang, Jawa Timur. Dalam videonya, terlihat salah satu lagu yang dibawakan oleh Momo dan Vierratale adalah hit single milik Geisha berjudul "Jika Cinta Dia".

Setelah penampilan tersebut, Momo sempat berbincang-bincang dengan Widy Vierratale di video lain. Momo mencurahkan isi hatinya seputar sikap para personel Geisha kepadanya. Widy pun sempat melontarkan celetukan bernada dukungan terhadap Momo saat membahas isu dikeluarkannya Momo dari Geisha tanpa sepengetahuan yang bersangkutan hingga akhirnya Regina Poetiray menggantikannya.

Tampaknya, Momo kini sudah tak mau ambil pusing lagi untuk membahas hal itu. Momo bahkan makin aktif bernyanyi seperti terlihat dalam video di kanal YouTube-nya yang diunggah pekan lalu. Terlihat Momo belum lama ini tampil dalam sebuah acara pernikahan di Jakarta sambil menyanyikan lagu Geisha.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Bawakan Dua Lagu Geisha

Grup band Geisha
Perbesar
Grup band Geisha (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bersama band pengiring di acara resepsi pernikahan tersebut, Momo bahkan santai dan cuek saja membawakan dua buah lagu milik band Geisha. Kala itu Momo melantunkan hit Geisha yang berjudul "Tak Kan Pernah Ada" dan "Kamu Yang Pertama".

Selama bernyanyi, Momo tampak menikmati aksinya di atas panggung sambil menghayati setiap lirik yang terucap dari mulutnya.

Auranya sebagai seorang vokalis pun seolah membangkitkan memori para penggemar yang rindu dengan kembalinya Momo sebagai vokalis Geisha.

 


Dukungan Warganet

Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha (Kapanlagi.com)

Komentar berisi dukungan terlihat melalui kolom komentar video di kanal Momo Youtube Channel berjudul "Mengabulkan Lagu Request-an Penonton #MOMOISBACK".

"Seluruh lagu geisha ttp ada di kk momo..dngan karakter vokal khas serta power vokal yg yg waw," tulis Isn***.

"Cuma mo bilang makasih banyak buat suami ka momo, mas caca, masih mengizinkan ka momo nyanyi 😁🙏🏻," tulis Fay***.

"Momo adalah salah satu vokalis cewek terbaik Indonesia dan jga punya karakter suara yg special banget, dan jga buat geishanya sendiri tanpa mengurangi rasa hormat momo masih yg ter the best," tulis Mus***.

"Gilaaaa suaranya keren ka momo, kangen liat ka momo bareng band geishA manggung lagi," tulis Asn***.


Widy Terbawa Emosi

[Fimela] Widy Vierratale B2
Perbesar
Widy Vierratale. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Emosi Widy sebagai bentuk dukungan kepada Momo yang kabarnya dikeluarkan dari Geisha tanpa sepengetahuan yang bersangkutan, sempat disampaikan vokalis Vierratale.

Widy mengungkapkannya dalam video bincang-bincang di kanal YouTube milik Momo berjudul "Gak Ada Yang Tau Dulu Geisha Pernah Gagal Keluar Album Karena Vierra".

"Enggak jelas! Lu enggak tahu apa-apa kan? Tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan? Gila... Kalau gue, sudah gue bomlah itu. Gue kayak, 'Eh lu kalau enggak ada gue, lu jadi apa?' Lu harusnya begitukan mereka, Mo," ujar Widi yang sukses membuat Momo tertawa.

"Sekarang mereka jadi apa? Apa-apa, jadi apa doang," sambung Widy dengan nada sindiran.

"Bukan aku, ya," timpal Momo menyeletuk.

"Iya deh, gue yang ngomong. Karena gue pas denger, kayak 'Idih apaan tuh?' Walaupun kita enggak dekat, ya. Cuma pas gue dengar, 'Lah, kok gitu?' Kureng banget, parah-parah," celetuk Widi menambahkan.

 


Tanggapan Geisha

Menariknya, Geisha melalui akun TikTok resmi mereka mengunggah potongan pernyataan Widy Vierratale tersebut dengan tanggapan secara langsung sekaligus pengumuman rencana merilis single baru.

"Yang pasti jadi musisi yang masih terus berkarya. Masih terus bikin lagu baru. Santai saja ya guys ya. Kita akhir bulan rilis single baru lagi nih," tulis pihak Geisha bersamaan dengan video singkat berisi para personel saat ini.

Selain itu, kini sedang viral juga video bincang-bincang lawas antara Roby Geisha dengan Anji. Kala itu, Roby mengatakan bahwa pihak Geisha kini sedang serius berkarya dengan Regina sebagai vokalisnya.

Roby juga mengatakan bahwa Geisha tak pernah mengeluarkan Momo dari band. Mereka juga terbuka seandainya Momo ingin kembali untuk bernyanyi dengan mereka.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya