Sukses

Verrell Bramasta Berharap Segera Menikah Di Usianya yang ke-26 Tahun

Ulang tahun ke-26 Verrel Bramasta berharap segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta baru saja berulang tahun yang ke 26 tahun tepatnya pada 11 September 2022. Di usianya saat ini, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla merasakan waktu berjalan begitu cepat.

Kendati demikian, Verrell Bramasta mengaku bersyukur apa yang diinginkan satu persatu sudah banyak yang dikabulkan oleh Sang Khalik.

"26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku," tulis Verrel Bramasta di akun Instagramnya sambil mengunggah momen perayaan ulang tahunnya, Senin (12/9/2022).

Namun ada satu harapan yang dipanjatkan Verrel Bramasata di ulang tahunnya kali ini. Ia berharap segera menemukan jodoh dan segera naik pelaminan.

"Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diaminkan Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sahabat dan warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun buat Varrell Bramasta. Tak lupa mereka mengaminkan doa Verrel Bramasta yang ingin segera menikah.

"Amen, thank you kakak udah kasih advice terus for me!! 😆," tulis Livy Renata.

"Selamat ulang tahunn kakk verrell ❤️❤️," tulis akun @lyzone.ofc

"Aamiin ya Allah 🤲🤲🙏🙏, smoga secepatnya ya cogan #Bismillah🙏🙏," tulis akun @noviraanggraini95

3 dari 4 halaman

Momen Terbaik

Di unggahan sebelumnya Verrel Bramasta membagikan video saat perayaan ulang tahunnya bersama orang-orang terkasih. Dimana Natasha Willona membawakan kue ulang tahun untuk Verrel.

"Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang2 tersayang. Terima kasih sahabat2, keluarga, dan kamu," tulis Verrel.

4 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh

Dimomen ini banyak warganet yang mendoakan Verrell Bramasta dan Natasha Willona bisa balikan bahkan segera menikah.

"MasyaALLAH 😍 smg ALLAH selalu dlm perjalanam verel dan wilona , smg ini awal dr dr kebahagian dan akhir dr kerasnya perjuangan wilver untuk bersatu selamanya , smg hidayah dr ALLAH segerah menghampiri wilona segerah bersatu dlm ikatan pernikahan jodoh dunia akhirat Amin 😇❤️," tulis akun @bras_01.

"Bismillah semoga Wilver berjodoh cpat nikah 😍😍😍😍," tulis akun @marlinda7900.

"😍walaupun kalian gk pernah ngomong yang sebenernya... Smoga kalian cepet nikah dehh @bramastavrl @natashawilona12," tulis @putunindy11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini