Sukses

Denny Sumargo Akui Alami Kerugian Karena Kanal YouTube Diretas Hacker

Denny Sumargo bersama dengan timmnya mengupayakan akun YouTube yang diretas hacker bisa kembali diaksesnya.

Liputan6.com, Jakarta Kanal YouTube Denny Sumargo diketahui telah berpindah tangan. Kanal YouTube yang sudah memiliki jutaan subscribers itu saat ini tengah dikuasai seorang hacker.

Denny Sumargo mengaku sudah tak bisa lagi mengakses ke akun YouTube Denny Sumargo Curhat Bang miliknya itu. Saat ini Denny Sumargo bersama dengan timnya masih menelusuri siapa pelaku peretasan.

"Akunku kena hack yang akun curhat bang, tadi pagi aku baru tau kabarnya, terus kita coba untuk login udah nggak bisa. Gue nggak ngerti itu siapa, masih dicari tahu sih," kata Denny Sumargo dilansir dari tayangan YouTube di kanal Insert Today pada Minggu (11/9/2022).

Denny Sumargo bersama dengan timmnya mengupayakan akunnya untuk bisa kembali. Namun, kalaupun akun itu tidak bisa kembali, Denny Sumargo sepertinya sudah merelakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah?

"Nggak tahu juga cara balikinnya gimana, jadi Curhat bang mungkin bisa nggak balik lagi. Kalau misalnya akun Curhat Bang nggak kembali lagi, ya sudah saya mau gimana?" sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kerugian

Denny Sumargo tak menampik bahwa hilangnya kanal YouTube itu tentunya membawa kerugian kepadanya. Terlebih lagi, akun itu sudah memiliki jutaan subscriber dan puluhan juta total views.

"Kalau kerugian, yang pasti akun Curhat Bang itu kan dulu udah banyak yang mau akuisisi, beli sahamnya, jadi kalau kerugian pasti ada lah," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Cari Uang

Namun terlepas dari itu, Denny Sumargo mengatakan bahwa ia tak terlalu memusingkannya. Pasalnya, sejak awal membuat podcast di YouTube-nya itu Denny Sumargo tidak pernah berorientasi kepada uang dan keuntungan.

"Tapi aku pikir, aku kan bikin YouTube itu kan awalnya bukan cari uang, emang cuman cari sesuatu yang aku senang, bisa ngasih wadah untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan, ketemu orang baru, ngobrol, belajar dari pengalaman orang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.