Denny Sumargo Akui Alami Kerugian Karena Kanal YouTube Diretas Hacker

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Sep 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 12 Sep 2022, 16:00 WIB
Denny Sumargo. (Foto: Dok. YouTube Hits Music)
Perbesar
Denny Sumargo. (Foto: Dok. YouTube Hits Music)

Liputan6.com, Jakarta Kanal YouTube Denny Sumargo diketahui telah berpindah tangan. Kanal YouTube yang sudah memiliki jutaan subscribers itu saat ini tengah dikuasai seorang hacker.

Denny Sumargo mengaku sudah tak bisa lagi mengakses ke akun YouTube Denny Sumargo Curhat Bang miliknya itu. Saat ini Denny Sumargo bersama dengan timnya masih menelusuri siapa pelaku peretasan.

"Akunku kena hack yang akun curhat bang, tadi pagi aku baru tau kabarnya, terus kita coba untuk login udah nggak bisa. Gue nggak ngerti itu siapa, masih dicari tahu sih," kata Denny Sumargo dilansir dari tayangan YouTube di kanal Insert Today pada Minggu (11/9/2022).

Denny Sumargo bersama dengan timmnya mengupayakan akunnya untuk bisa kembali. Namun, kalaupun akun itu tidak bisa kembali, Denny Sumargo sepertinya sudah merelakannya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pasrah?

Denny Sumargo - Luna Maya (Foto: YouTube)
Perbesar
Denny Sumargo - Luna Maya (Foto: YouTube)

"Nggak tahu juga cara balikinnya gimana, jadi Curhat bang mungkin bisa nggak balik lagi. Kalau misalnya akun Curhat Bang nggak kembali lagi, ya sudah saya mau gimana?" sambungnya.

 


Kerugian

Akun YouTube Diretas Hacker, Denny Sumargo Tanggapi Santai
Perbesar
Akun YouTube Diretas Hacker, Denny Sumargo Tanggapi Santai. (instagram.com/sumargodenny)

Denny Sumargo tak menampik bahwa hilangnya kanal YouTube itu tentunya membawa kerugian kepadanya. Terlebih lagi, akun itu sudah memiliki jutaan subscriber dan puluhan juta total views.

"Kalau kerugian, yang pasti akun Curhat Bang itu kan dulu udah banyak yang mau akuisisi, beli sahamnya, jadi kalau kerugian pasti ada lah," bebernya.

 


Bukan Cari Uang

[Fimela] Denny Sumargo
Perbesar
Denny Sumargo, pemain film A Man Called Ahok. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

Namun terlepas dari itu, Denny Sumargo mengatakan bahwa ia tak terlalu memusingkannya. Pasalnya, sejak awal membuat podcast di YouTube-nya itu Denny Sumargo tidak pernah berorientasi kepada uang dan keuntungan.

"Tapi aku pikir, aku kan bikin YouTube itu kan awalnya bukan cari uang, emang cuman cari sesuatu yang aku senang, bisa ngasih wadah untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan, ketemu orang baru, ngobrol, belajar dari pengalaman orang," tutupnya.

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya