Sukses

Sinopsis Cinta Alesha Tayang Mulai Hari Ini di TV, Kisah Pilu Gadis Kecil yang Diabaikan Ibu Kandungnya

Berikut sinopsis sinetron Cinta Alesha tayang mulai hari ini, Senin 12 September 2022 di TV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Alesha tayang mulai hari ini, Senin, 12 September 2022 pukul 18.00 WIB di TV swasta nasional. Cinta Alesha mengusung genre melodrama. Berikut sinopsis Cinta Alesha yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Cinta Alesha memasang artis cilik Makayla Rose sebagai tokoh sentral. Bocah kelahiran Denpasar, 9 Desember 2012 ini pernah berperan sebagai Milea kecil dalam film Milea: Suara dari Dilan. Kini, bocah 9 tahun ini memerankan karakter Alesha yang hidupnya penuh kesedihan.

Selain Makayla, sinetron ini juga menampilkan Masayu Anastasia, Teddy Syach dan artis cilik Jourey Kenzie sebagai pemeran utama. Cinta Alesha juga didukung Lina Budiarti, Ferdi Ali, Herdin Hidayat dan Aryani Fitriana.

Sinetron Cinta Alesha memakai lagu Tuhan Ku Tak Sanggup milik Novia Bachmid sebagai soundtrack. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Alesha (Makayla Rose), gadis kecil yang tumbuh di sebuah desa diasuh oleh neneknya, Masitoh (Lina Budiarti). Sejak masih bayi, Alesha sudah ditinggal ibunya, Rani (Masayu Anastasia) merantau. Alesha sangat senang ketika akan menyusul ibu kandungnya di Jakarta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Disia-siakan

Kebahagiaan Alesha sirna seketika setelah bertemu Rani. Dengan tegas, Rani melarang Alesha memanggilnya ibu. Rupanya, Rani sudah menikah dengan Doni (Teddy Syach) dan memiliki seorang putra, Nathan (Jourey Kenzie).

Mereka selama ini hidup dalam kemewahan. Rani selalu menunjukkan kasih sayang pada Doni dan Nathan. Tapi Alesha malah disuruh kerja beberes rumah layaknya ART.

4 dari 5 halaman

Masa Lalu

Rani sebenarnya memiliki masa lalu kelam. Ketika masih muda, Rani diperkosa hingga hamil. Hal ini membuat ayah Rani (Herdin Hidayat) syok hingga meninggal dunia. Rani mempertahankan kandungan dan melahirkan seorang putri, Alesha.

Namun Rani enggan merawat anaknya dan meninggalkan Alesha bersama Masitoh dan tak pernah menengok mereka. Meski diperlakukan semena-mena, Alesha selalu mendoakan Rani. Akankah Alesha mendapatkan kasih sayang seorang ibu?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.