Sukses

Akun YouTube Diretas Hacker, Denny Sumargo Tanggapi Santai

Denny Sumargo membenarkan bahwa kanal YouTube Denny Sumargo Curhat Bang saat ini sedang berada di tangan hacker.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi aktor papan atas, Denny Sumargo belakangan ini juga dikenal sukses membangun kanal YouTube-nya. Tak jarang, video-video di kanal YouTube Denny Sumargo Curhat Bang itu masuk ke jajaran trending di YouTube.

Namun sayangnya, saat ini kanal yang sudah berhasil mengumpulkan jutaan subscribers itu mendadak hilang. Ketika mengetikkan nama kanal Denny Sumargo di kolom pencarian YouTube, yang muncul adalah kanal lain yang diduga adalah milik Denny Sumargo yang sudah diretas hackers.

Lewat Instagram Story, Denny Sumargo membenarkan bahwa kanal YouTube Denny Sumargo Curhat Bang saat ini sedang berada di tangan hacker.

"Akun Yt abang mana bang?????" tanya seorang warganet.

"Lagi jalan-jalan sama hacker," jawab Denny Sumargo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

Denny Sumargo tampak begitu santai meski kanal YouTube-nya itu tengah bermasalah. Denny Sumargo rupanya memiliki alasan bijak mengapa ia tak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Yutub abang ilang kok kayaknya abang sante-sante aja ga story marah-marah ngomel gitu bang..." tanya warganet lain.

"Gw percaya, apa yang untukku akan kembali padaku. Dan apa yang bukan untukku, Mau apapun yang gue usahakan tidak akan kembali padaku," balas Denny Sumargo bijak.

 

3 dari 4 halaman

Masih Cari Tahu

Sementara itu, Denny Sumargo bukannya tak mengambil langkah apapun mengenai hal tersebut. Ia dan timnya saat ini sedang berupaya mencari tahu bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

"Akunku kena hack yang akun Curhat Bang, tadi pagi aku baru tau kabarnya, terus kita coba untuk login udah nggak bisa. Gue nggak ngerti itu siapa, masih dicari tahu sih," kata Denny Sumargo, dilansir dari tayangan YouTube di kanal Insert Today pada Minggu (11/9/2022).

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas?

Kalaupun memang kanal YouTube miliknya itu tidak bisa kembali, Denny Sumargo sepertinya sudah ikhlas dan memasrahkannya.

"Nggak tahu juga cara balikinnya gimana, jadi Curhat Bang mungkin bisa nggak balik lagi. Kalau misalnya akun Curhat Bang nggak kembali lagi, ya sudah saya mau gimana?" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.