Sukses

Dinda Hauw Diduga Sedang Hamil Anak Kedua karena Pose Ini Saat Umrah

Benarkah Dinda Hauw sedang hamil anak kedua?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan aktivitas Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menunaikan ibadah umrah. Sang anak pertama yang bernama Saka pun ikut serta.

Dalam video tersebut, terlihat Rey Mbayang menghampiri istrinya. Aktor berusia 23 tahun ini lalu berlutut dan mencium perut Dinda Hauw.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu pun tampak mengelus perutnya yang terlihat sudah membuncit. Dari sinilah warganet berspekulasi bahwa Dinda senang mengandung.

"Shaka punya adik," tulis akun TikTok Wanitakuatwanitabisa, sebagai pihak yang mengunggah video ini pada Minggu (11/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral

Tak sampai 24 jam setelah diunggah, video itu telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Tak sedikit warganet yang meyakini bahwa Dinda Hauw sedang hamil anak kedua.

"MasyaAllah akhirnya Allah ganti lagi sehat2 bumil," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"udah feeling pas pertama berangkat umroh🥺kalo igs suka nutupin perut nya🥺🥰 luvvvv adek shaka sehat2 di perut bunda," tambah yang lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Dikonfirmasi

Kendati demikian, hingga saat ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang sama-sama belum memberi pernyataan soal kabar ini.

Menengok ke beberapa bulan lalu, Dinda Hauw juga sempat mengandung anak kembar. Namun demikian, janinnya tidak berkembang sehingga dia mengalami keguguran.

4 dari 4 halaman

Keguguran

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjelaskan penyebab keguguran tersebut. Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini diduga mengalami Twin Syndrome.

"Yang kosong ini berusaha untuk keluar, sementara yang satu ini masih ada janin. Jadi ya bisa jadi kalau fisik kita enggak kuat, pola makan tidak dijaga ya mau enggak mau ikut. Karena si kantong kosong ini selalu kontraksi kan," kata Dinda Hauw, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.