Dinda Hauw Diduga Sedang Hamil Anak Kedua karena Pose Ini Saat Umrah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Sep 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 12 Sep 2022, 11:30 WIB
Dinda Hauw
Perbesar
Dinda Hauw (Foto: TikTok/ Wanitakuatwanitabisa]

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan aktivitas Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menunaikan ibadah umrah. Sang anak pertama yang bernama Saka pun ikut serta.

Dalam video tersebut, terlihat Rey Mbayang menghampiri istrinya. Aktor berusia 23 tahun ini lalu berlutut dan mencium perut Dinda Hauw.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu pun tampak mengelus perutnya yang terlihat sudah membuncit. Dari sinilah warganet berspekulasi bahwa Dinda senang mengandung.

"Shaka punya adik," tulis akun TikTok Wanitakuatwanitabisa, sebagai pihak yang mengunggah video ini pada Minggu (11/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Viral

7 Potret Gaya Kompak Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat Umrah Bareng Buah Hati
Perbesar
Dalam foto unggahan terbaru, terlihat Rey dan Dinda tampil kompak mengenakan busana berwarna hitam. (Instagram/dindahw).

Tak sampai 24 jam setelah diunggah, video itu telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Tak sedikit warganet yang meyakini bahwa Dinda Hauw sedang hamil anak kedua.

"MasyaAllah akhirnya Allah ganti lagi sehat2 bumil," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"udah feeling pas pertama berangkat umroh🥺kalo igs suka nutupin perut nya🥺🥰 luvvvv adek shaka sehat2 di perut bunda," tambah yang lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Belum Dikonfirmasi

Kendati demikian, hingga saat ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang sama-sama belum memberi pernyataan soal kabar ini.

Menengok ke beberapa bulan lalu, Dinda Hauw juga sempat mengandung anak kembar. Namun demikian, janinnya tidak berkembang sehingga dia mengalami keguguran.


Keguguran

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjelaskan penyebab keguguran tersebut. Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini diduga mengalami Twin Syndrome.

"Yang kosong ini berusaha untuk keluar, sementara yang satu ini masih ada janin. Jadi ya bisa jadi kalau fisik kita enggak kuat, pola makan tidak dijaga ya mau enggak mau ikut. Karena si kantong kosong ini selalu kontraksi kan," kata Dinda Hauw, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, kala itu.

 

Ladies on Wall
Perbesar
Infografis jejak seni grafiti di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya