Sukses

Sinopsis In The Blood Tayang di TV Hari Ini, Putri Bandar Narkoba Mencari Suami yang Hilang Saat Bulan Madu

Berikut sinopsis film In The Blood tayang Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 12 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film In The Blood dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 12 September 2022, mulai pukul 23.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis In The Blood yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

In The Blood merupakan film bergenre action yang rilis pada 2014. Film ini menampilkan Gina Carano, Cam Gigandet, Luis Guzman, Danny Trejo dan Stephen Lang. Sineas John Stockwell menyutradarai film berdurasi asli 108 menit ini.

Menceritakan tentang wanita bernama Ava. Ketika usianya 14 tahun, Ava menyaksikan ayahnya yang seorang bandar narkoba dibunuh oleh dua penyusup bertopeng. Sejak saat itu Ava menjalani hidup yang berat dan kecanduan narkoba.

Setelah 12 tahun berlalu, Ava mulai menata hidupnya. Ia mengikuti konseling untuk para pencandu narkoba. Di sana, Ava bertemu dengan seorang pria tampan dan kaya, Derek Grant. Meski ayahnya tak menyukai Ava, Derek tetap menikahi wanita pujaannya. Keduanya lantas pergi bulan madu ke Karibia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecelakaan

Ava dan Derek berkenalan dengan Manny, warga lokal, yang mengajaknya menjajal aktivitas outdoor menantang adrenalin. Ava yang takut ketinggian menunggu di bawah, sementara Derek mencoba salah satu aktivitas outing. Apes, tali yang menyangga Derek lepas membuatnya jatuh dari ketinggian.

Derek dibawa ke RS naik ambulans sementara Ava naik kendaraan berbeda. Tiba di RS, staf mengaku tidak menerima pasien bernama Derek. Ava mencoba cari ke klinik dan RS lain tapi juga tidak ditemukan. Malah, Ava bertemu preman yang hendak membunuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Diincar

Ava malah ditangkap polisi atas dugaan pembunuhan. Ava mendengar percakapan petugas polisi yang berencana membunuh dan menguburkan Ava di area terpencil. Ava berhasil kabur dari tahanan dan menuju rumah kepala polisi setempat, Garza. Ava mengancam membunuh putri Garza jika ia tidak jujur.

Garza bercerita bahwa Derek tewas ketika dr. Elbar yang menanganinya melakukan malpraktik. Elbar menyelamatkan putri Garza yang sakit parah. Merasa utang budi, Garza membantu menyembunyikan kejahatan Elbar. Berbekal info ini, Ava mencari Elbar.

4 dari 5 halaman

Masih Hidup

Ketika dihajar Ava, Elbar mengatakan bahwa Derek masih hidup. Elbar menyebut bahwa Derek diincar oleh Lugo, seorang bos preman lokal. Lugo menderita kanker langka dan membutuhkan donor stem sel, yang rupanya cocok dengan Derek.

Dengan usaha susah payah saat menghadapi serangan anak buah Lugo, Ava sukses membawa Derek kabur. Ava bertengkar dengan Lugo. Muncul Big Biz, kepala preman saingan yang kemudian bantu Ava membunuh Lugo. Ava dan Derek berhasil meninggalkan pulau.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.