Sukses

Jeno NCT Jadi Idol K-Pop Pertama yang Akan Tampil di New York Fashion Week

Jeno NCT bakal membawakan busana hasil rancangan Peter Do.

Liputan6.com, Jakarta - Jeno NCT akan memperlihatkan kebisaan lainnya selain bernyanyi. Idol K-Pop ini akan memulai debut menjadi peraga busana di New York Fashion Week.

Personel NCT ini didapuk Peter Do, perancang busana yang berbasis di New York untuk memperagakan busana spring/summer 2023 miliknya. Pengumuman resmi ini diungkapkannya pada Jumat (9/9/2022), dilansir Soompi, Minggu (11/9/2022).

Dan Jeno akan menjadi idol K-Pop pertama yang memulai peragaan busana di New York Fashion Week.

"Merupakan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya," ujar sang desainer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelopor

Diyakini Peter Do, bahwa sosok Jeno NCT mewakili anak muda. "Jeno mewujudkan pria Peter Do-beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor."

Pada kesempatan itu nanti, rekan satu labelnya Seulgi Red Velvet juga akan menonton presentasi dari kursi barisan depan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tampil Juga

Selain Jeno NCT, dari SM Entertainment ada Rookies Shohei dan Eunseok juga akan tampil di acara tersebut.

"Saya sangat menghormati artis ini karena ada begitu banyak waktu yang dihabiskan untuk kerajinan mereka sehingga orang tidak bisa melihatnya. Sedikit yang menyadari intensitas dari apa yang terjadi di balik layar untuk mencapai produk akhir; ini sangat mirip dengan mode, jadi saya sangat mengidentifikasi dengan proses itu," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Peter Do mengaku bangga bisa bekerja sama dengan idol K-Pop. Dan Jeno NCT akan tampil di New York Fashion Week pada 13 September 2022 mendatang.

"Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan pemain global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan mode,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.