Sukses

Nassar Bahagia Bertemu Putranya Saat Hadir di Ultah Bambang Soesatyo, Muzdalifah: Alhamdulillah Falhan Ketemu Papanya

Akhirnya, keinginan Nassar untuk bertemu langsung dengan anaknya dari pernikahan bersama Muzdalifah terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Nassar sempat menyebut bahwa mantan istrinya, Muzdalifah, mempersulitnya untuk bertemu sang putra, Falhan Absaar. Begitu juga dengan Ahmad Hasan Sungkar, ayah Nassar, yang berpendapat serupa.

Hal itu dibantah oleh Muzdalifah. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah membatasi pelantun "Mati Lampu" tersebut untuk bertemu buah hatinya. Apalagi, Nassar tahu alamat sekolah dan juga rumah mantan istrinya.

Untuk membuktikan ucapannya, Muzdalifah pun akhirnya mempertemukan pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar dengan Falhan dalam sebuah acara.

Momen manis ini diunggah Muzdalifah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (11/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Pertemuan ini tak diketahui pasti apakah terencana atau tidak. Nassar tak memperdulikannya, yang jelas ia begitu bahagia bisa bertemu dan memeluk putra semata wayangnya itu.

Tampak Nassar yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya itu memeluk putranya dari belakang. Sementara, Falhan yang dipeluk tersipu malu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bertemu

Tak hanya bertemu dengan Falhan, Nassar juga dipertemukan Muzdalifah dengan sang suami, Fadel Islami, serta wanita yang pernah menjadi anak sambungnya, Nia. Dan, mereka berpose bersama.

"Alhamdulillah dngn ijin Allah falhan , bertemu papah nya @kingnassar88," tulis Muzdalifah.

 

4 dari 4 halaman

Hangat

Nassar, bertemu dengan anaknya serta keluarga mantan istrinya di acara ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ke-60 tahun. Dalam Instagram Stories milik Nassar, Minggu (11/9/2022), tampak sebuah video pertemuannya dengan keluarga Muzdalifah begitu hangat.

"Saya bertemu dengan siapa? Saya bertemu dengan ini 'Halo bu haji, halo Mas Fadel'. Aku bertemu dengan anak aku tuh, iya kan," ucapnya sambil memperlihatkan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.