Sukses

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022, Gibran Rakabuming Raka Sibuk Mengurus Persiapannya

Tak lama lagi Jokowi akan segera melepas putra bungsunya, Kaesang Pangarep ke pelaminan bersama Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep sepertinya tak main-main lagi dengan hubungan cintanya dengan Erina Gudono. Keseriusan ini ditunjukkan dengan rencana pernikahan yang digelar pada Desember 2022 mendatang.

Rencana pernikahan putra bungsu Presiden RI Jokowi ini dibongkar oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa kala menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sitex Arena, Sabtu (10/9/2022).

Ketidakhadiran Gibran Rakabuming Raka bukan tanpa alasan. Ia tengah mempersiapkan acara keluarga di Yogyakarta.

"Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta,” kata Teguh Prakosa dalam sambutannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk

Dan saat ini, Gibran tengah disibukkan dengan membahas rencana pernikahan sang adik dengan Erina Gudono sehingga harus bolak-balik Solo-Jogja. Mengingat, Desember tinggal beberapa bulan lagi.

"Jadi beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," lanjutnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diketahui Publik

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep tak butuh waktu lama untuk memantapkan diri untuk menuju jenjang yang lebih serius dengan Puteri Indonesia 2022. Hubungan asmara keduanya tak kurang dari setahun.

Dan kisah asmara Kaesang dan Erina diketahui publik saat tepergok menonton laga Persis Solo di Stadion Manahan pada Juni 2022.

 

4 dari 4 halaman

Berdua

Tak sampai di situ saja, saat perayaan HUT RI ke-77, tampak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono duduk berdampingan. Keduanya kompak mengenakan pakaian adat yang sama.

Kedekatan Erina dengan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu juga tak diragukan lagi. Bahkan, ia hadir di acara ulang tahun anak-anak Kahiyang dan Bobby Nasution. (Fajar Abrori)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.