Sukses

Film Konser BTS: Permission To Dance On Stage - LA Jadi Pembuka Disney+ Hotstar Day

Disney+ Hotstar Day akan menghadirkan deretan konten global dan regional terbaru dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, The Simpsons, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Disney+ Hotstar Day dibuka dengan beberapa kejutan. Salah satunya adalah Film Konser BTS: Permission To Dance On Stage - LA, serta cuplikan spesial "Andor".

Dua konten tersebut akan tayang perdana bersama dengan deretan konten global dan regional lainnya saat Disney+ Hotstar Day, yang mencakup film dan serialbaru dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, The Simpsons, dan lain-lain.

BTS: Permission To Dance On Stage - LA menayangkan penampilan BTS dalam konser mereka yang diadakan di Los Angeles SoFi Stadium pada akhir tahun 2021 lalu. Film konser ini memperlihatkan aksi para idola favorit parapenggemar tersebut di atas panggung, termasuk saat membawakan lagu-lagu terpopulermereka yang masuk dalam nominasi Grammy seperti “Dynamite”, “Butter”, dan “Permissionto Dance”.

Film ini diproduseri oleh HYBE, produksi Den of Thieves bersama Borderless Films.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andor

Sementara untuk "Andor" akan tayang pada tanggal 21 September 2022 dengan tiga episode untuk penayangan perdana. “Andor” mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars, berfokus pada perjalanan Cassian Andor yang ingin membawa perubahan.

Serial ini membawa kisah pemberontakan terhadap Empire yang melibatkan masyarakat dan planet-planet. Di era yang berbahaya dan penuh kecurangan serta tipu daya, Cassian Andor akan memulai perjalanan yang akanmembentuk dirinya menjadi pahlawan pemberontak.

Diego Luna kembali sebagai Cassian Andor bersama pemeran lainnya seperti GenevieveO’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, and Fiona Shaw. KathleenKennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna, dan Michelle Rejwan menjabat sebagaiproduser eksekutif, serta Tony Gilroy yang turut menjadi kreator dan showrunner.

3 dari 3 halaman

Konten Lain

Disney+ Hotstar Day akan menghadirkan deretan konten global dan regional terbaru dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, The Simpsons, dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan ada konten-konten yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Marvel Studios’“Thor: Love and Thunder”, “Pinocchio”, episode baru dari “She-Hulk: Attorney at Law”, “Cars onthe Road”, “Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return”, “THE ZONE: Survival Mission”, “Growing Up”,“Epic Adventures with Bertie Gregory”, “Tierra Incógnita”, “Marvel Studios Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder”, “Frozen” dan “Frozen 2” Sing-Alongs, dan “Welcome to theClub” (film pendek dari The Simpsons), telah tersedia untuk streaming di Disney+ Hotstar.

Tahun ini, Disney+ Hotstar Day akan mengawali rangkaian acara menuju D23 Expo: TheUltimate Disney Fan Event. Acara ini dipersembahkan oleh Visa di Anaheim, California, danakan berlangsung dari Jumat, 9 September 2022 hingga Minggu, 11 September 2022 waktusetempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.