Sukses

Muzdalifah Buka Suara Terkait Orangtua Nassar Kesulitan Bertemu Cucunya

Muzdalifah mengaku tak menutup akses Nassar dan keluarganya untuk bertemu Falhan Absaar, putra mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak perceraian Nassar dan Muzdalifah diputuskan pengadilan, hak asuh anak jatuh pada ibunya. Hingga kini, Falhan Absaar yang berusia delapan tahun tinggal dan diasuh oleh Muzdalifah dan Fadel Islami.

Hal itu membuat orangtua pelantun "Mati Lampu", Ahmad Hasan Sungkar, mengaku merindukan cucu pertamanya lantaran sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Namun kesulitan untuk bisa bertatap muka.

Mendengar kabar tersebut, mantan istri pria bernama lengkap Nassar Sungkar ini pun buka suara. Hal itu terlihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/9/2022).

"Aku sama Pak Nassar enggak ada apa-apa ya. Ya mungkin namanya orangtua, seorang bapak pasti ada kangennya. Kalau untuk ketemu, mau ke mana sekolahnya kan udah tahu. Paling kalau mau ketemu saya udah bilang chat aja mau ketemu di mana nanti ditemukan di mal atau di rumah saya ya silakan," ungkap Muzdalifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk

Diyakini Muzdalifah, kesibukan Nassar yang membuatnya jadi sulit untuk bisa bertemu dengan anak semata wayangnya. Dan itu dimaklumi mantan istrinya.

"Kalau aku orangnya mengertilah mungkin posisi dari bapaknya Pak Nassar sibuk, kita harus mengerti. Suatu saat pasti ada pertemuan. Saya pribadi dengan suami tidak pernah membatasi untuk ketemu, enggak ada," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2015

Tak dipungkiri oleh Muzdalifah bahwa Nassar memang sudah lama tak bertemu dengan buah hatinya. Terakhir keduanya saling bertatap muka pada 2015 silam, atau saat pasangan ini resmi bercerai.

Meski begitu, Muzdalifah mengaku bahwa komunikasi masih tetap terjalin tentang anak.

"Mamanya sering komunikasi," ungkap Fadel.

"Aku sering, ya komunikasinya dengan hal positif ya. Anak, masalah anak sehat, inget juga sering kirimin bulanan. Suka perlihatkan perkembangan anak," timpal Muzdalifah.

4 dari 4 halaman

Ngundang Makan

Muzdalifah berharap suatu hari nanti Nassar akan mengundang putranya bertemu keluarga besarnya.

"Mudah-mudahan Allah mengizinkan ada waktu, Pak Nassar suatu saat mungkin dia ngundang makan anaknya, saya mah welcome aja sama-sama kita ketemu," tambah Muzdalifah.

"Anaknya juga selalu nyariin bapaknya, mungkin bapaknya ada perasaan kangen juga sama anaknya. Jadi itu wajarlah, dan kita juga seneng kalau ada pertemuan antara bapak dan anaknya," sambung Fadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.