Sukses

Sinopsis Bleeding Steel Tayang di TV Hari Ini, Rekayasa Genetika yang Menimbulkan Petaka

Berikut sinopsis film Bleeding Steel tayang Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 11 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Bleeding Steel dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 11 September 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Bleeding Steel yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Bleeding Steel merupakan film produksi Tiongkok yang mengusung genre action fiksi ilmiah. Aktor Jackie Chan menjadi pemeran utama film arahan sutradara Leo Zhang. Film berdurasi 110 menit juga diperkuat Show Lo, Ouyang Nana dan Callan Mulvey.

Mengisahkan Lin Dong, agen khusus kepolisian Hong Kong yang memiliki seorang putri, Xixi. Suatu hari, Lin Dong mengantar Xixi ke rumah sakit lantaran kondisinya memburuk pasca didiagnosa sakit leukemia. Rekan kerja Lin Dong, Xiao Su, mengabari bahwa seorang saksi tindak kejahatan bernama Dokter James tengah dalam bahaya. Lin akhirnya berhenti di depan rumah sakit dan menyusul Xiao Su.

Sebelum pasukan agen khusus tiba, James menyuntikkan cairan kimia pada diri sendiri dan membawa jantung buatan bersamanya. Saat pasukan mengawal James, muncul sekelompok orang berkostum hitam menghadang. Kelompok yang dipimpin oleh pria bernama Andre ini membunuh sejumlah agen, dan melukai Lin Dong serta Xiao Su.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Robot

Sebelum Andre menangkap James, Lin mengarahkan tangki minyak pada Andre dan menembaknya hingga meledak. Andre dan Lin sama-sama terluka akibat ledakan besar. Kemudian Andre diubah menjadi robot. Sementara Lin mendapat kabar bahwa Xixi putrinya meninggal dunia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

13 Tahun Kemudian

Cerita lantas beralih 13 tahun kemudian. Bertempat di Australia, seorang penulis bernama Rick Rogers merilis buku bertajuk Bleeding Steel, berisi tentang Angkatan Laut Amerika Serikat yang memiliki jantung mekanik atau jantung buatan.

Seorang pria muda bernama Li Sen membius Rick Rogers untuk mendapat informasi tentang jantung buatan. Tiba-tiba, datang seorang perempuan misterius menganiaya Rogers dan memaksa memberikan informasi, kemudian membunuhnya. Lin juga datang ke sana untuk mencari info, kemudian terlibat perkelahian dengan perempuan misterius. Begitu mendengar polisi tiba, mereka langsung kabur.

4 dari 5 halaman

Ternyata

Rupanya perempuan misterius itu berasal dari sebuah markas yang sama dengan Andre. Di sisi lain, ada wanita bernama Nancy yang sering mendapat mimpi buruk tentang penelitian di laboratorium mengerikan. Nancy minta solusi pada cenayang, namun sang cenayang menceritakan pada Rogers. Kemudian Rogers mengangkat kisah ini jadi buku.

Belakangan terungkap bahwa Nancy adalah Xixi, yang dihidupkan kembali oleh James yang melakukan penelitian rekayasa genetika pada manusia. Namun lantaran sempat mati sesaat, membuat Nancy alias Xixi kehilangan ingatan. Andre rupanya juga menjadi subyek penelitian sejenis namun gagal, mengubahnya jadi mesin pembunuh. Kini Nancy, Lin dan Li Sen berusaha menyelamatkan diri dari serangan Andre.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.