Sukses

STAYC Berikan Penampilan Spesial di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day

Shopee menambah sukacita aktivitas belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day dengan penampilan spesial dari girl band STAYC.

Liputan6.com, Jakarta Memulai rangkaian belanja akhir tahun, tayangan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day hari Jumat (9/9) terasa begitu istimewa. Sebagai bagian dari kemeriahan puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee menambah sukacita aktivitas belanja pengguna dengan penampilan spesial dari girl band STAYC. Penampilan spektakuler girl band K-Pop yang beranggotakan Sumin, Seeun, Sieun, ISA, Yoon, dan J ini sukses memukau penggemar setianya atau yang akrab disebut para ‘SWITH’.

Bukan hanya disuguhkan dengan aksi panggung yang sangat impresif, sobat Shopee dan para SWITH juga diajak untuk mengenal lebih dekat dengan nama-nama Indonesia dari setiap member STAYC.

Berikut Shopee rangkum kemeriahan yang dibawakan oleh STAYC di panggung TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day:

1. Dendangan lagu-lagu hits STAYC spesial untuk Sobat Shopee dan SWITH

Kejutan spesial dari STAYC yang membawakan penampilan comeback pertama mereka di televisi Indonesia melalui lagu terbaru berjudul ‘Beautiful Monster’. Mereka juga menyanyikan lagu yang sudah tidak asing di telinga para SWITH dan Sobat Shopee, yakni RUN2U. Apakah kamu ikut menonton dan bernyanyi bersama STAYC semalam?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. STAYC melokal dan mengenalkan diri dengan nama Indonesia mereka

Shopee juga mengajak SWITH Indonesia untuk mengenal lebih dekat para member STAYC di sesi chit chat yang diwarnai keseruan. Keenam anggota STAYC juga mengenalkan diri mereka dengan nama-nama Indonesia, antara lain Sumin sebagai Salma, Sieun sebagai Shinta, Isa sebagai Nisa, Seeun menjadi Sekar, Yoon menjadi Yuni, dan J sebagai Anjani.

3. Kekompakan STAYC mengikuti Goyang Shopee

Tidak hanya kompak menarikan dance routine dari lagu hits mereka, STAYC juga membawakan games interaktif Goyang Shopee dengan penuh kemeriahan. Sobat Shopee dan SWITH juga bisa ikut Goyang Shopee bersama STAYC dari rumah masing-masing. Bagaimana, apakah member STAYC kesukaan kamu yang paling jago Goyang Shopee nya?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini