Sukses

Sule Khawatir Adzam Selalu Dibawa Nathalie Holscher ke Lokasi Syuting

Anak sering dibawa Nathalie Holscher ke lokasi syuting Sule mengaku khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kerap membawa anaknya Adzam Adriansyah Sutisna ke lokasi syuting setiap dirinya melakoni sebuah pekerjaan. Lantaran hal itulah komedian Sule sulit bertemu dengan buah hatinya.

Jadwal pekerjaan yang kerap berbenturan membuat pemilik nama asli Entis Sutisna semakin sulit bertemu dengan anaknya

"Jadi nggak tentu. Kadang kan Adzam ikut syuting, kadang lagi di mana. Mungkin mau ketemu Adzam nunggu mamanya lah," kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dikutip daari kanal YouTube Seleb Oncam, Jumat (9/9/2022).

Selain sulit bertemu, Sule juga khawatir dengan anaknya selalu dibawa ke lokasi syuting. Apalagi usia anaknya belum genap setahun.

"Ya kalau khawatir pasti lah khawatir, namanya orang tua. Soalnya masih bayi juga," kata Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Melarang

Kendati demikian, Sule enggan melarang apa yang dilakukan oleh mantan istrinya. Ia takut dituding memutus rezeki orang lain bila hal itu dilakukan.

"Ya enggak apa-apa, rezeki untuk mamanya. Nggak terlalu gimana-gimana," ujar Sule.

3 dari 4 halaman

Pesan

Hanya saja Sule berpesan kepada Nathalie Holscher agar tidak memaksakan untuk selalu membawa Adzam Adriansyah Sutisna ke lokasi syuting. Ia tak mau anaknya sakit atau kelelahan karena selalu ikut ibunya.

"Ya nggak papa rezeki mamanya. Enggak terlalu gimana-gimana, ya yang penting bisa menjaga aja, jaga kesehatannya, waktu tidurnya, waktu istirahat anak bayi," kata Sule.

4 dari 4 halaman

Kangen

Lantatan jarang bertemu, Sule mengaku rindu denga Adzam Adriasnyah Sutisna. Apalagi saat ini sang buah hati sedang menggemaskan dan selalu ingin bisa bersama.

"Kangen pasti enggak bisa diucapkan dengan kata-kata," kata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.