Sukses

Haji Faisal Komentari Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher, Ingin Anaknya Menikah dengan Wanita Single

Haji Faisal buka suara soal hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher ternyata sudah diketahui oleh Haji Faisal. Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu pun buka suara terkait kedekatan Frans Faisal dengan janda komedian Sule itu.

Pria yang dikabarkan didekati partai politik untuk menjadi anggota DPR itu memastikan anaknya itu tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan istri Sule.

Bahkan Faisal mengungkapkan jika kabar kedekatan Frans dan Nathalie hanya sekadar kebutuhan konten. 

"Sebetulnya itu nggak perlu dibesar besarkan, soalnya sama Nathalie itu kita hanya bikin konten di rumah," kata Haji Faisal dilansir dari kanal youtube Cumi cumi, Jumat (9/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlanjut

Meski kolaborasi konten sudah selesai, Faisal mengungkapkan hubungan Nathalie dan Frans memang masih berlanjut. Namun kedekatan mereka hanya sebatas teman bukan jalinan asmara seperti yang banyak dianggap orang-orang.

"Berawal dari bikin konten kita kenal sama dia, ternyata hubungan kita baik, ya sekadar hubungan baik aja," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Jodoh

Haji Faisal mengaku kalau dia ingin anaknya itu kelak memiliki istri yang single dan belum pernah menikah sama seperti Frans.

"Untuk masalah anak-anak karena kita sifatnya single kita cari yang single dulu, kalau sudah habis stok single baru....., itu kan mau kita. Namun itu semua dipulangkan kepada yang kuasa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sorotan

Nathalie Holscher dan Frans Faisal tengah menjadi sorotan publik. Keduanya sering terlibat kerja bareng dan diisukan memiliki hubungan istimewa.

Disinggung seberapa dekat hubungannya dengan Nathalie Holscher apalagi pernah memberikan satu bouquet bunga, Frans Faisal menegaskan hubungannya tidak lebih dari teman.

"Kita cuman temenan doang," kata Frans Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.