Sukses

Fuji Kehilangan Privasi: Enggak Upload Sehari Disangka Dugem

Fuji curhat soal hidupnya yang berubah drastis setelah menjadi terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal yang harus dibayar Fuji setelah kiini menjadi seorang artis, yaitu hilangnya privasi. Kini, semua hal yang dia lakukan tak lepas dari sorotan publik.

Meski kini sangat terkenal, namun rupanya Fuji tak bahagia. Kekasih Thariq Halilintar ini lebih senang dan tenang saat masih hidup sebagai orang biasa.

"Lebih happy jadi orang biasa pas ada mereka (Bibi dan Vanessa). Itu alasan pertama. Kedua, punya privasi, aku mau enggak upload story sebulan juga enggak apa-apa," tutur adik almarhum Bibi Andriansyah di YouTube The Sungkars Family, Kamis (8/9/2022).

"Sekarang aku enggak upload sehari dibilang, Fuji hamil, Fuji dugem, Fuji gini-gini. Jadi kayak harus upload story setiap hari," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituduh

Masih banyak lagi tuduhan tak mendasar yang dialamatkan warganet kepadanya. Hal ini tentu saja membuat remaja 19 tahun itu kesal.

"Kalau enggak upload sama Gala aja dibilang sudah enggak ngurusin Gala. Padahal ngupload baru tiga jam sama Gala," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebebasan Terampas

Dia juga merasa kebebasannya terampas. Dia tak leluasa bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Kalau dulu bebas mau pergi ke mana aja, mau main sama siapa aja. Sekarang posting sama teman cowok aja langsung dibilang engak menghargai Thariq, padahal kan teman," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tuntutan

Dia juga menghadapi banyak tuntutan dan penghakiman dari warganet. Ya, itulah hal-hal yang harus digadai Fuji atas ketenarannya saat ini.

"Dulu lebih lega enggak ada tuntutan sebanyak itu. Tapi ya rezekinya bagusan sekarang. Lebih bahagia dulu, tapi rezeki lebih bagus sekarang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.