Sukses

Putri Diana Tembus Trending Topic Dunia, Netizen Bayangkan Lady Di Dampingi Pangeran Charles Naik Takhta

Saat Ratu Elizabeth II meninggal, nama Diana menembus trending topic Twitter dunia. Netizen membayangkan Lady Di dampingi Pangeran Charles naik takhta.

Liputan6.com, Jakarta Saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022) waktu Inggris, nama Ratu Elizabeth menembus trending topic Twitter dunia hingga keesokan harinya. Bersamaan dengan itu, nama Putri Diana ramai dibahas di medsos.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com pada Jumat (9/9/2022), Diana trending lantaran dicuit lebih dari 940 ribu kali. Rupanya netizen belum bisa move on dari kecelakaan tragis yang menimpa Lady Diana sekitar seperempat abad silam.

Mereka membayangkan, andai rumah tangga Pangeran Charles dan Lady Di tidak retak, maka perpisahan tak akan terjadi. Andai perceraian tak terjadi, maka mungkin ajal tak menjemput secara tragis.

Itu artinya, tahun ini Diana Sang Putri Rakyat mendampingi Pangeran Charles naik takhta sebagai Raja Inggris yang baru. Takdir berkata lain. Diana berpulang. Camilla yang akan menjadi Ratu Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Pada Diana

Sejumlah netizen melontar uneg-uneg terkait kenyataan Lady Diana tak pernah jadi Ratu Inggris. Berikut beberapa cuitan soal Diana yang dianggap sebagai Ratu Rakyat hingga ini.

Masyarakat dunia terlalu dalam jatuh cinta ke Lady Diana. Bahkan saat Charles III di atas tahta, nama Lady Diana juga yang sering disebut orang di seluruh dunia,” cuit akun Twitter terverifikasi @zoelfick.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Andai Diana Tak Kecelakaan

Sembari mengunggah foto Pangeran Charles bersama Camilla, ia pun menyambung cuitan dengan menulis, “Camilla harus berlapang dada jika publik tetap membayangkan Lady Diana ada di sana.”

Akun @jkcy**** menyorot isu perselingkuhan yang mewarnai hubungan Camilla dan Charles di awal seraya berandai-andai rumah tangga Diana utuh. “Andai rumah tangganya diana msh harmonis sm charles, andai diana ga kecelakaan pasti putri diana skrg udh jd ratu,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Respek Untuk Charles

Charles dan Camilla kerap jadi bulan-bulanan netizen bahkan bertahun-tahun setelah kematian Putri Diana. Namun, ada pula yang tetap respek pada Pangeran Charles terkait kecintaan pada ibunda, Ratu Elizabeth II.

Akun Twitter @catch**** mengutip pernyataan mantan ajudan Pangeran Charles, “Ia tak pernah ingin berbicara tentang naik takhta, karena itu berarti kematian ibunya. Kematian ibunya hanya akan menimbulkan kesedihan yang mendalam baginya.”

Cuitan ini dikutip akun @your**** seraya mencuap, “Dari hampir semua hal yang gue nggak suka soal Prince Charles, tapi setidaknya this words give me a bit of respect for him. Karena dia jelas sayang banget sama ibunya, terlepas dari banyak kelakuan jahat dia ke Princess Diana.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.