Sukses

Lee Jung Jae Didapuk Jadi Pemeran Utama Serial Star Wars, The Acolyte

Lee Jung Jae akan berkarier di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meraih kesuksesan besar lewat Squid Game, Lee Jung Jae kini melebarkan sayap ke Hollywood. Dia akan menjadi pemeran utama di serial Star Wars, The Acolyte.

Serial ini direncanakan tayang di Disney+. Selain Lee Jung Jae, The Acolyte juga akan dibintangi oleh Amandla Stenberg.

Dikutip dari Soompi, Amandla Stenberg didapuk sebagai pemeran utama wanita, Jodie Turner-Smith juga bergabung dalam serial ini.

The Acolyte ditulis dan disutradarai oleh Leslye Headland. Tak hanya itu, Leslye juga ambil bagian sebagai produser eksekutif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Acolyte

Menurut Variety, The Acolyte akan membawa lebih jauh ke masa lalu daripada Star Wars live-action sebelumnya, karena mengambil latar satu abad sebelum Star Wars: Episode I - The Phantom Menace.

Serial ini akan menggambarkan galaksi di puncak era High Republic, ketika Jedi berada di posisi terkuat. Mereka dan Sith diyakini telah dimusnahkan dari galaksi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif berita ini. Mereka tidak sabar melihat penampilan Lee Jung Jae di The Acolyte.

"God dammit now I have to care about Star Wars," kata salah satu warganet.

"WOW #LeeJungJae takes over hollywood," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rumor

Sebelumnya sempat ada rumor Lee Jung Jae ambil peran dalam Marvel Cinematic Universe. Namun hal ini langsung dibantah oleh sang aktor. 

"Berita itu salah. Seorang influencer luar negeri menulis rumor di media sosial. Mungkin (rumor dibuat) untuk bersenang-senang, dan itu dilaporkan seolah sebagai fakta. Saya tidak pernah menerima tawaran dari Marvel," ujarnya dari Allkpop belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.