Sukses

Park Min Young Mainkan Karakter Istri Palsu Profesional di Drakor Love In Contract: Saya Ingin Penonton Berempati

Park Min Young mengungkapkan karakter yang ia perankan tidak seperti drama yang ia bintangi sebelumnya. Simak cerita Park Min Young saat perankan sosok Choi Sang Eun.

Liputan6.com, Jakarta Park Min Young ratu drama korea bergendre komedi romantis, membagikan kisahnya saat membintangi drama komedi romantis yang berjudul Love In Contract.

Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang layanan penyedia istri palsu. Layanan ini biasa mereka gunakan untuk menghadiri pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun, yang terjebak di antara klien lama dan klien baru. Klien lama yaitu Jung Ji Ho yang diperankan oleh Go Kyung Pyo. Lalu klien barunya yaitu Kang Hae Jin yang diperankan oleh Kim Jae Young.

Sang Eun memiliki kontrak eksklusif jangka panjang dengan Kyung Pyo untuk hari Senin, Rabu dan Jumat. Di sisi lain, ia juga ingin menandatangani kontrak dengan Kang Hae Jin untuk hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Dari situlah awal kisah asmara yang bercampur dengan sikap profesionalitas Sang Eun yang dikemas dengan bumbu bumbu komedi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Park Min Young Memilih Project Ini

Park Min Young memang kerap kali kedapatan menjadi pemeran utama dalam drama komedi romantis seperti sebelumnya ia juga membintangi What's Wrong With Secretary Kim dan Her Private Live.

Kali ini dalam drama garapan TvN, Park Min Young yang berperan sebagai Choi Sang Eun mengungkapkan alasannya memilih project ini. 

Melansir dari Soompi (6/9/2022), ia mengungkapkan bahkwa ia memilih projects drama ini karena karakter yang dimiliki Choi Sang Eun adalah karakter yang menyegarkan.

"Saya pikir istri palsu profesional mungkin benar-benar pekerjaan. Dan saya ingin mengungkapkan alasan mengapa Choi Sang Eun memilih pekerjaan ini dengan cara yang tulus sehingga penonton dapat berempati dengannya," ungkap Park Min Young.

3 dari 4 halaman

Perbedaan Karakter dari Drama Sebelumnya

Dalam drama Korea ini Park Min Young melakukan yang terbaik, ia berlatih berbagai instrumen musik, dan berolahraga di waktu luangnya. Karena sosok yang ia perankan yaitu Choi Sang Eun merupakan karakter yang perfeksionis, bahkan ia tidak hanya mampu berbicara menggunakan lima bahasa, tetapi juga Sang Eun menguasai seni dan olahraga.

"Dalam hal bahasa, saya frustasi karena tidak dapat berbicara seperti penutur asli, tetapi saya mencoba untuk shooting sambil bersenang-senang dan menikmatinya sebanyak yang saya bisa,"ungkap lawan main Park Seo Jun dalam drama What's Wrong With Secretary Kim.

Selain itu, Park Min Young mengungkapkan perbedaan karakter Choi Sang Eun dengan karakter yang pernah ia main kan sebelumnya.

"Pertama, Choi Sang Eun adalah seorang wiraswasta yang tidak bekerja di sebuah perusahaan. Juga, dia tidak semuda itu tetapi kaya dan cantik. Saya pikir dari segi itu saja sudah berbeda dari karakter yang saya mainkan sebelumnya. Tidak seperti proyek saya yang lain, anda akan melihat Park Min Young yang tidak terlihat di kantor. Saya senang menunjukkan kepada anda gaya yang telah saya pikirkan,"ungkap Park Min Young yang menimbulkan rasa penasaran dengan karakter yang ia mainkan dalam drama ini.

4 dari 4 halaman

Proses Membangun Chemistry

Park Min Young juga menjelaskan bagaimana ia membangun chemistry dengan lawan mainnya dalam drama Love In Contract ini yaitu Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

"Aktor Go Kyung Pyo memiliki energi yang besar dan kami memiliki chemistry yang hebat, jadi dia membuat saya tertawa setiap hari. Aku bersenang-senang syuting dengannya," ungkap Park Min Young.

Di sisi lain, ia juga mengaku ada perbedaan Chemistry yang ditampilkan saat beradu akting bersama Kim Jae Young.

"Aktor Kim Jae Young memiliki humornya sendiri, dan itu sangat lucu sehingga saya kadang-kadang memikirkannya. Saya yakin chemistry (dengan masing-masing dari mereka) akan menjadi gaya yang berbeda seperti pesona mereka yang beragam," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.