Sukses

Wajah Kurma CFW Dibuat Lebih Glowing dan Bersih Melalui Treatment Citayem Facial Week

Remaja penggagas Citayem Fashion Week (CFW) seperti Kurma, Wahyu dan Devi bakal dibuat menjadi lebih glowing.

Liputan6.com, Jakarta - Citayem Fashion Week sukses membuat nama sejumlah remaja penggagasnya seperti Bonge, Kurma, Wahyu dan Devi dikenal luas masyarakat.

Kurma CFW bahkan laris manis tampil di sejumlah program televisi dan podcast para selebriti bersama dengan Bonge.

Kreatifitas Kurma dkk sukses melahirkan ide treatment kecantikan bernama Citayem Facial Week. Program kecantikan itu muncul dari karya anak-anak Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok alias SCBD yang dipopulerkan Kurma dan teman-temannya.

“Berangkat dari Citayam Fashion Week, Dermapro juga ingin memperhatikan kesehatan kulitnya dengan menghadirkan perawatan wajah ini biar lebih percaya diri lagi tampil di mana pun,” kata dr. Rocky Chua, dokter sekaligus salah satu Owner Klinik Dermapro SF, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Kulit Bersih dan Glowing

Anak-anak muda di kawasan Sudirman yang sering beraktifitas rentan terpapar debu dan sinar matahari. Oleh karena itu, Dermapro SF memberikan solusi perawatan kulit wajah agar tetap bersih dan sehat.

“Di Citayem Facial Week itu supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu dan matahari. Jadi tujuannya balik lagi ke kulitnya biar tetap bersih, glowing, dan segar,” tambah dokter Rocky.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kampanye Kulit Sehat

Menghadirkan treatment Citayem Facial Week, Dermapro SF ingin mengajak Kurma dan kawan-kawan memiliki kulit sehat.

Apalagi, mereka sering melakukan catwalk di luar ruangan yang otomatis terkena cahaya matahari. “Di Citayem Facial Week itu, itu, supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu, matahari. Jadi mereka jatohnya lebih pede biar tampil gitu kan, jadi lebih pede,” kata dokter Rocky.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tiga Kali Jalani Treatment CFW

 

Ale dan Kurma yang turut hadir dalam peluncuran program Citayem Facial Week Dermapro SF ini mengaku sudah beberapa kali menjalani treatment ini.

Keduanya mengaku merasakan banyak perubahan pada bagian wajah. Setelah lakukan treatment Citayem Facial Week Dermapro SF tersebut, kulit wajah mereka semakin glowing.

“Udah, aku kebetulan ini udah treatment hampir yang ketiga kalinya. Dan aku pribadi ngerasain sih (perbedaan), kaya dahi. Dahi aku kan kusam gitu ya, karena di Sudirman, terus panas-panasan jadi pas ada Citayem Facial Week ini, aku jauh lebih glowing, terus lebih bersih juga dan kulit ku juga ngerasa lebih kenyel gitu,” kata Ale dan Kurma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.