Sukses

Orangtua Nassar Mengaku Kesulitan Bertemu Cucu yang Diasuh Muzdalifah, Padahal Sangat Kangen

Nassar dan Muzdalifah sudah berpisah sejak 7 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nassar dan keluarga besarnya mengaku kesulitan untuk bertemu dengan anak hasil pernikahannya dengan Muzdalifah, Falhan Absaar. Sang anak saat ini berada dalam pengasuhan mantan istrinya itu.

Nassar yang jarang mengungkit tentang anaknya itu dibuat gelisah ketika orang tuanya, Ahmad Hasan Sungkar, mengaku merindukan cucu pertamanya yang sudah bertahun-tahun tak pernah bertemu.

"Sebetulnya iya (kangen) tapi keadaannya begini, kita ngikutin saja," kata Ahmad Hasan seperti dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, Kamis (8/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itikad

Hasan berharap ada itikad baik yang ditunjukan Muzdalifah agar mengizinkannya bertemu dengan cucunya itu.

"Ini cucu yang pertama. Kalau keadaannya seperti itu harusnya ditemuin," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Lapang Dada

Sementara itu, Nassar sudah lapang dada menerima kondisinya saat ini. Dia sudah sering berusaha menenangkan kedua orang tuanya agar lebih bersabar karena akan ada masanya bertemu Falhan.

"Aku selalu bilang sama Abah dan Mamah, nanti insya Allah ada waktunya. Kalau aku selalu begitu. Karena aku selalu membuat hal sulit menjadi hal mudah. Memperkecil masalah," ucapnya.

Meski sulit bertemu anaknya, pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar mengaku masih berkomunikasi baik dengan Muzdalifah.

"Komunikasi (masih ada) karena aku ada anak," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah

King Nassar mengungkapkan kisah sedihnya tidak pernah bertemu dengan putra hasil pernikahannya dengan Muzdalifah, Falhan Absaar.

Pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini menyampaikan cerita itu saat menjadi bintang tamu di konten YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu. 

"Aku nggak pernah ketemu anak. Aku menikmati itu. Kalau orang tanya itu tekanan, iya buat aku," kata King Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.