Sukses

Sule Buka Suara Soal Putri Delina Dihujat Karena Dituding Jadi Biang Kerok Retaknya Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Sule memilih diam saat anaknya, Putri Delina, dituding sebagai pemicu ketidakharmonisan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sule memilih diam saat anaknya, Putri Delina, dituding sebagai pemicu ketidak harmonisan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Sampai akhirnya komedian dengan nama asli Entis Sutisna memberanikan diri untuk buka suara mengenai hal tersebut.

Sule mengatakan, ia tahu betul apa yang sebenarnya terjadi terkait masalah ini. Namun ia memilih diam lantaran enggan dituding memihak siapapun yang nantinya malah akan memperkeruh suasana.

"Gue tahu Putri udah minta maaf dan kalau dilihat dari videonya pun banyak yang membanggakan dia sebetulnya," ujar Sule dikutip dari YouTube Ruang Interogasi, Kamis (8/9/2022).

"Kalau gue waktu itu bersuara, gue jadi ini, bukan trauma, tapi takutnya gue disangkanya pembenaran, membela," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam

Sule sempat berbincang langsung dengan Putri Delina untuk membicarakan masalah tersebut. Ia menyarankan anak keduanya dari pernikahan dengan mendiang Lina Jubaedah untuk diam dan pasrah dengan keadaan.

"Putri ada sedih, nangis, gue selalu bilang 'Put, sabar, memang hidup seperti ini, jangan kita terus-terusan pengin bener, pengin ibaratnya membela diri, coba rasain hujatan itu,'" imbuh Sule saat menasihati Putri Delina.

3 dari 4 halaman

Menguatkan

Sule tak lupa menguatkan Putri Delina yang sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena dituding penyebab kandasnya rumah tangga Nathalie Holscer dengan ayahnya.

"Itu bisa aja Tuhan sayang sama Putri, untuk menghapus semua dosa-dosa Putri yang pernah dilakukan sama Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Pembelaan

Ternyata apa yang disampaikan Sule didengar oleh Putri Delina. Ia menjelaskan, meski melakukan pembelaan, pasti ada saja yang tidak senang dengannya.

"Tidak suka dengan kesalahan hanya satu, kebaikan kita pasti hilang semua, terus kita mau gimana?" Mau pembenaran bahwa kita baik? Jalanin aja, tetap kita melakukan sebuah kebaikan. Kalau orang dasarnya benci, enggak suka, ya jelek," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.