Sukses

Afgan Ceritakan Kenangan Terakhirnya Bersama Reza Gunawan: Sosoknya Luar Biasa

Kenangan terakhir Afgan dengan Reza Gunawan sebelum terserang stroke dan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Afgan Syahreza tampak hadir dalam prosesi tutup peti jenazah Reza Gunawan, suami Dewi Lestari di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022). Buat Afgan, Reza Gunawan adalah sosok pria yang hebat.

Tak hanya itu, pelantun Bukan Cinta Biasa menyebut Reza Gunawan selalu memberikan aura positif buat orang-orang sekitarnya. Bahkan ia juga mengispirasi orang untuk berbuat baik.

"Sosoknya luar biasa, dia memberikan banyak impact (dampak) positif pada banyak orang," kata Afgan dikutip kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/9/2022).

"Teh Dewi juga sangat tegar, kuat banget, salut, anak-anaknya juga, semoga keluarga bisa tegar," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir

Sebelum Reza Gunawan mengembuskan napas terakhir, Afgan mengaku sempat bertemu dengan suami Dewi Lestari. Kala itu ia mengikuti kelas yang dipimpin oleh Reza Gunawan.

"Saya ikut kelas Mas Reza, waktu itu Mas Reza sempat praktek spiritual stuff," ujar Afgan.

3 dari 4 halaman

Kaget

Afgan sempat bertemu dengan Dewi Lestari dan menitip salam untuk Reza Gunawan. Namun dirinya terkejut saat diberitahu bahwa Reza Gunawan alami stroke yang mengakibatkan perdarahan di otaknya.

"Sebenarnya dua minggu lalu saya nyanyi bareng Mbak Dewi, kemarin saya titip salam ke Mas Reza," katanya lagi.

"Dia (Dee Lestari) bilang mas Reza sakit, karena sempat tahu, kalo Reza covid. Pas dikasih tahu stroke, saya kaget," ucap Afgan.

4 dari 4 halaman

Doa

Afgan berdoa agar Reza Gunawan mendapatkan tempat terbaik di sisinya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan untuk melepas kepergian Reza Gunawan untuk selama-lamanya.

Diketahui Reza Gunawan baru saja pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan, setelah satu bulan lamanya menjalani perawatan akibat perdarahan otak. Namun baru beberapa hari di rumah untuk menjalani proses penyembuhan, Tuhan berkata lain Reza mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul l 11.53 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.