The Invitation Tayang di Bioskop, Film Horor Thriller Mencekam tentang Pernikahan Vampir

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Sep 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 07:00 WIB
Film The Invitation
Perbesar
Film The Invitation. (Sony Pictures Releasing)

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film horor Hollywood kini sedang disuguhkan oleh film berjudul The Invitation yang sudah tiba di bioskop-bioskop Tanah Air. Film ini memiliki premis yang menjanjikan, yaitu seorang wanita muda terjebak dalam rencana pernikahan keluarga bangsawan yang ternyata adalah vampir.

Dalam film yang tiba di Indonesia pada Rabu (7/9/2022) ini, diketahui menyerap dari novel paling populer karya Bram Stoker yang tak lain adalah Dracula. Namun begitu, lakon film ini bukanlah sesosok vampir bernama drakula melainkan seorang wanita muda.

Dikisahkan, wanita muda bernama Evie yang baru saja ditinggal selamanya oleh ibunya, bertemu dengan sepupunya dari keluarga bangsawan tak pernah ditemuinya melalui tes DNA. Namun semakin dekat ia dengan keluarga besar satu ini, makin terkuaklah rahasia kelam yang tak pernah diungkap.

Setelah dibawa ke Inggris oleh sepupunya, Evie pun menyadari bahwa ternyata keluarga yang lama hilang ini memiliki hubungan erat dengan ras vampir yang berbahaya. Diajak ke sebuah rumah mewah bak kastil, Evie malah terjebak dalam kondisi bertahan hidup di tengah rencana pernikahan keluarga vampir serta masa lalu nenek buyutnya yang tak disangka-sangka.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Para Pemain

The Invitation. (Marcell Piti/Sony Pictures via AP)
Perbesar
The Invitation. (Marcell Piti/Sony Pictures via AP)

The Invitation diperankan oleh aktor-aktris muda yang namanya jarang berada di puncak sepanjang kancah mereka di dunia perfilman Hollywood.

Beberapa di antaranya adalah Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, Stephanie Corneliussen, dan Alana Boden. Namun begitu, Nathalie terkenal bermain dalam Game of Thrones dan Fast and Furious 7.

Film yang disutradarai Jessica M. Thompson ini memiliki judul asli The Bride dan aslinya melibatkan Sam Raimi dan Robert Tapert terlibat dari awal pengembangan. Sayangnya keduanya keluar karena benturan jadwal. Pengembangan proyek film di bawah Sony Pictures ini pun dilanjutkan hingga ditunjuklah Jessica sebagai sutradara.

 


Sekelumit Kejutan

The Invitation. (Marcell Piti/Sony Pictures via AP)
Perbesar
The Invitation. (Marcell Piti/Sony Pictures via AP)

Melansir berbagai sumber, film ini memiliki plot-twist di bagian pertengahan yang membuat ceritanya makin menarik. Dihadirkannya sosok vampir dalam film ini pun menambah ketegangan yang dialami oleh Evie.

Banyaknya adegan slasher dengan ketegangan yang mencekam, diimbangi oleh suasana megah rumah ala kastil di Inggris dengan arsitektur indah. Bahkan, lokasi film ini dipenuhi oleh karya seni mamukau berupa lukisan dan patung.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya