Sukses

Pesan Pilu Sharena Delon buat Reza Gunawan: Kok Bisa Seruangan Wangi Bunga Padahal Tak Ada Kembang

Sharena Gunawan menyebut suasana rumah duka wangi bunga meski tak ada kembang di sekitar jenazah kakaknya, Reza Gunawan. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Sharena Gunawan terpukul mendengar kabar kakaknya, Reza Gunawan berpulang. Reza Gunawan meninggal dunia setelah berjuang berminggu-minggu melawan strok, pada Selasa (6/9/2022).

Jenazah suami Dewi Lestari alias Dee Lestari kini disemayamkan di rumah duka. Mengekspresikan rasa kehilangan, Sharena Gunawan menulis pesan perpisahan bersama foto yang diunggah di Instagram Stories.

Foto itu menampilkan tiga tangan yang saling genggam di atas kasur yang dilapisi sprei biru muda tanpa motif. Sharena Gunawan mengucap selamat jalan dan mengajukan sebuah pertanyaan.

Selamat jalan kapak sayang @rezagunawan Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal enggak ada bunga?” ungkap pesohor dengan lebih dari 6,7 juta pengikut di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Yang Indah

Setelahnya, Sharena Gunawan meyakini kakaknya kini berada di tempat yang lebih indah. Ia meminta almarhum tak khawatir karena keluarga yang ditinggalkan akan saling jaga.

Kakak sudah di tempat yang indah pasti ya. Dont worry about us. We’ll take care of each other (jangan khawatir, kami akan saling jaga),” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kita Ikhlas Kakak

Tak ada yang lebih menyakitkan dari ditinggal mati orang terkasih. Namun, selebritas kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983, berupaya mengikhlaskan kepergian Reza Gunawan.

Kita ikhlas Kakak, walau dunia akan kehilangan kakak banget. Love you so much Kakak sayang,” pungkasnya. Unggahan selanjutnya menampilkan Sharena Gunawan mengecup pipi kakaknya.

 

4 dari 4 halaman

Stay Strong Dear

Diberitakan sebelumnya, Sharena Gunawan mengekspresikan dukacita dengan mengunggah warna hitam di akun Instagram terverifikasi. Unggahan ini kebanjiran doa dan ucapan belasungkawa para selebritas.

Shareena Turut berduka cita ya .. Stay strong dear .. May He Rest In Peace,” tulis Donna Agnesia di kolom komentar. “Aku turut berduka cita yang sedalam2nya sayang,” Gracia Indri menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.