Sinopsis Drama Korea The One and Only: Balas Dendam Tiga Wanita di Penghujung Usia, Nonton Selengkapnya di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 07 Sep 2022, 15:40 WIB
Diperbarui 07 Sep 2022, 15:40 WIB
Sinopsis Drama Korea The One and Only
Perbesar
Nonton Drama Korea The One and Only episode lengkap di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio kembali menambahkan koleksi serial drama Korea ke dalam pustakanya. Pada kesempatan ini, drakor yang bisa Anda saksikan adalah The One and Only. Serial yang satu ini hadir dengan genre melodrama.

Yang membuat drakor The One and Only terasa spesial adalah cerita yang diangkat seputar perjuangan hidup tiga orang wanita yang dipertemukan secara tidak sengaja. Kesamaan latar belakang yang mereka miliki membuat ketiganya mendapatkan semangat untuk bisa bangkit dari kabar buruk yang menimpa mereka.

Drama Korea The One and Only sendiri dirilis perdana pada 20 Desember 2021 dan berakhir dengan episode ke-16 pada 8 Februari 2022. Sederet bintang muda populer Korea pun didapuk untuk berperan sebagai tokoh utama. Mereka adalah Ahn Eun Jin, Gang Ye Won, hingga Joy Red Velvet.

Untuk Anda yang suka dengan cerita tentang perjuangan perempuan dan juga senang dengan drama yang memberikan pelajaran hidup, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menonton drakor ini. Berikut ini sinopsis The One and Only.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Perkelahian dengan Rekan Kerja

Pembukaan episode pertama The One and Only berpusat pada pengenalan karakter In Sook yang diperankan oleh Ahn Eun Jin. Ia merupakan gadis yang bekerja di pemandian umum dan bertugas untuk menggosok badan para pelanggannya.

Dirinya menjadi favorit para pengunjung karena gosokannya yang keras sehingga pelanggan merasa lebih bersih. Karena sistem pembayaran di tempat pemandian tersebut dihitung per-kepala, In Sook lebih banyak mendapatkan pemasukan.

Sayang, hal ini ditentang oleh karyawan lainnya yang datang dari kalangan ibu-ibu paruh baya. Mereka iri dan merasa bahwa In Sook tidak memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan uang.

Selesai bekerja, In Sook pun menjadi bulan-bulanan salah satu rekan kerjanya. Akibat ucapan yang memprovokasi, karyawan lain yang merasa tidak mendapatkan penghasilan mulai merundung In Sook. Ia tetap tenang dengan hal itu namun dirinya terlihat lelah dan pandangannya menjadi buram.


Pertemuan yang Mempersatukan

Sinopsis Drama Korea The One and Only
Perbesar
Drama Korea The One and Only dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Kim Kyung Nam, Gang Ye Won, hingga Joy Red Velvet. (Dok. Vidio)

Tak lama setelah kejadian itu, In Sook bertemu dengan dokter yang mendiagnosa bahwa dirinya mengidap tumor otak. Ia yang tinggal bersama dengan neneknya perlahan menjalani pengobatan. Di rumah sakit khusus wanita, ia bertemu dengan dua pasie yang juga berjuang di sisa akhir hidup mereka.

Mereka adalah Se Yeon (Gang Ye Won) dan Mi Do (Joy Red Velvet). Latar belakang masing-masing dari mereka sangatlah berbeda. Se Yeon merupakan ibu rumah tangga dengan kehidupan yang biasa, sementara Mi Do adalah influencer dengan pengikut yang banyak di media sosial.

Mereka tidak punya banyak waktu untuk hidup. Namun di sisa usia yang tak lagi panjang, In Sook, Se Yeon dan Mi Do justru terlibat dalam kasus pembunuhan. Aksi mereka bertiga membawa mereka pada pertemuan dengan seorang pria bernama Woo Cheon (Kim Kyung Nam). 

Seiring berjalannya waktu, Woo Cheon yang tahu bahwa yang mereka lakukan adalah kesalahan justru mencoba melindungi In Sook. Pria tersebut mendaftar menjadi polisi agar nama In Sook bisa terselamatkan. 

Dari semua yang telah terjadi, ketiga wanita ini hanya ingin balas dendam sebelum mereka menutup usia. Apakah niat tersebut akan berhasil? Nonton episode lengkapnya di Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, The One and Only Sub Indo. Untuk tiga episode pertama bisa disaksikan gratis. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya