Sukses

Tanggapan Baim Wong dan Paula Verhoeven soal Kontennya yang Dianggap Menjual Kesedihan Kaum Kelas Bawah

Banyak yang menganggap bahwa Baim Wong kerap membuat konten YouTube dari masyarakat kelas bawah hanya karena ingin mencari keuntungan.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong beberapa waktu belakangan tengah menjadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah konten-konten yang dibuat Baim Wong di YouTube-nya.

Banyak yang menganggap bahwa Baim Wong kerap membuat konten YouTube dari masyarakat kelas bawah hanya karena ingin mencari keuntungan. Salah satu yang cukup ramai dibicarakan adalah ketika ia mendatangi korban kebakaran di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show, Baim Wong dan Paula Verhoeven diminta tanggapannya mengenai hal ini. Ia memilih tidak mau banyak menanggapi komentar miring dari warganet.

"Saya itu kalau mikirin apa kata orang nggak akan pernah maju ya," kata Baim Wong, dilansir dari tayangan YouTube TransTV Official pada Senin (5/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sesempurna Itu

Begitupun saat Baim Wong menerima banyak pujian dari warganet soal kebaikannya yang sering berbagi. Ia lebih memposisikan diri sebagai orang yang senang melihat orang lain senang.

"Saya nggak pernah bilang saya baik, membantu orang, tiap ada yang bilang baik 'Im, gue seneng deh lu suka berbagi', saya nggak pernah suka dibilang itu, kita nggak sesempurna itu. Saya senang aja melihat orang senang," kata Baim Wong lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Sementara Paula Verhoeven mengaku bahwa ia sempat merasa sedih. Terlebih lagi, ketika warganet juga mengomentari hal-hal yang sudah masuk ke ranah kehidupan pribadi Baim Wong dan Paula.

"Pastinya kalau buat aku terutama lebih sedih ya, karena aku kan bukan dari dunia artis kan. Memang awal aku baru bareng sama Baim itu juga sesuatu yang mengagetkan, kehidupan pribadi kita jadi semua orang tahu. Aku lumayan syok dengan komentar-komentar orang," kata Paula Verhoeven.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Suami

Sebagai seorang istri, Paula Verhoeven tentunya lebih tahu apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana sosok suaminya itu. Oleh karenanya, ia tidak terlalu memikirkan anggapan negatif warganet.

"Sedih udah pasti, cuman yang tahu diri kita cuman aku dan Baim Wong, jadi buat aku apapun komentar orang, karena aku tahu suami aku seperti apa jadi aku selalu support aja. Aku baca, penasaran. tapi bukan tipikal yang meratapi aduh kok gini sih, nggak," kata Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.