Sukses

Ayah Tantri Kotak Alami Stroke 4 Kali dan Demensia

Selama ini Tantri Kotak tak tahu bahwa ayahnya menderita beberapa penyakit.

Liputan6.com, Jakarta - Duka yang dirasakan Tantri Kotak lantaran sang ayah terjatuh dari tangga hingga membuatnya koma berangsur pulih. Sang ayah, Daily Syanabar, sudah sadar dan akan dipindahkan ke ruang rawat biasa.

Sebelumnya, mertua Arda Naff masuk ke ruang ICU. Pada Senin (5/9/2022), ayah vokalis Kotak band memperlihatkan perkembangannya.

Diakui pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari bahwa kesembuhan sang ayah tak lepas dari doa banyak orang.

"Kekuatan doa dari banyak orang, sangatlah besar sekali. Alhamdulillah Allah berikan kekuatan ayah saya untuk bisa sadar dari tdrnya," tulisnya di Instagram Story, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Stroke dan Demensia

Saat dokter membeberkan penyakit sang ayah, Tantri Kotak yang semula tak mengetahui riwayat tersebut pun cukup kaget.

"Dokter bilang ayah saya ternyata mengalami stroke 4x dan demensia, salah satu penyakit yang memang banyak dialami oleh orang tua," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kirim Doa Balik

Melihat perkembangan sang ayah yang baik atas banyaknya kiriman doa, ibu dua anak ini pun tak tinggal diam. Ia mengirim balik doa-doa tersebut.

"Terimakasih untuk semua doa dan perhatian dari teman2, semoga yang sedang sakit disembuhkan, yang sedang kesulitan di mudahkan, yang sedang berjuang diberikan kelancaran. Amiin ya rabb..," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Manggung

Saat Tantri Kotak mendapat kabar tentang musibah yang menimpa sang ayah, ia akan manggung di Maguwoharjo, Sleman lima jam sebelumnya. Perasaan sahabat Chua Kotak ini patah.

Meski begitu, ia tetap menjalani tugasnya untuk menghibur para penggemar dengan hati yang gundah. Usai melantunkan "Beraksi" sebagai tanda berakhirnya konser, Tantri pun langsung pulang ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.