Sukses

Seulgi Jadi Anggota Ketiga Red Velvet yang Debut Solo, Langsung Melesat di Jajaran Trending Topic

Seulgi Red Velvet akan debut solo pada Oktober 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi penggemar Seulgi Red Velvet. Penyanyi berusia 28 tahun ini akhirnya akan debut sebagai penyanyi solo.

Dengan begitu, Seulgi merupakan anggota ketiga Red Velvet yang resmi debut solo setelah Wendy dan Joy. Rencananya albumnya dirilis pada Oktober 2022 mendatang.

Diberitakan oleh Mydaily, baru-baru ini terlihat Seulgi terlihat sedang syuting sesuatu, yang diyakini penggemar sebagai video musik debut solonya.

Tak hanya itu, ayahnya juga mengiriminya truk kopi sebagai dukungan. "Please take good care of our Seulgi," begitu tulisan pada banner dalam food truck-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Solo Setelah 8 Tahun

Terkait kabar ini, SM Entertainment selaku perwakilan agensi juga telah membenarkan. Dengan begitu, Seulgi akan menjadi artis solo untuk pertama kalinya setelah delapan tahun debut.

Ini juga akan menjadi debutnya yang keempat, karena dia telah debut dengan Red Velvet, Red Velvet – Irene & Seulgi, dan Got the Beat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kata Agensi

"Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya di bulan Oktober. Silakan menantikannya," kata perwakilan agensi.

Para penggemar tentu saja sangat antusias mendengar kabar ini. Sesaat setelah kabar ini tersiar, tagar SEULGISOLO langsung nangkring di trending topic.

4 dari 4 halaman

Respons

"Seulgi's been on SM for 15 years 😭 FIFTEEN YEARS!!!! She more than earned her solo album," kata salah satu penggemar.

"Seulo is real and seulgi solo debut finally!!! my soul will now be at peace knowing that seulo is happening," tambah yang lainnya.

Sebelumnya, Seulgi telah merilis lagu solo termasuk OST, tapi, ini adalah pertama kalinya dia secara resmi merilis album sebagai artis solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.