Sukses

5 Potret Glenca Chysara Bahagia Dilamar Rendi Jhon, Berawal dari Cinlok di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Kini Segera Menikah

Pemeran antagonis Ikatan Cinta, Glenca Chysara segera menikah dengan Rendi Jhon.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Setelah setahun lebih pacaran, artis yang terlibat cinlok di lokasi syuting Ikatan Cinta segera melangkah ke jenjang pernikahan. Pria kelahiran 1 Desember 1993 telah resmi melamar sang kekasih.

Pada Senin (05/09/2022), Glenca mengunggah momen lamaran yang dilakukan Rendi Jhon. Tampak putri penyanyi 90-an Rudy Chysara itu tersenyum lebar ketika sang kekasih berlutut di depannya sembari menyodorkan cincin.

Sebagaimana diketahui, Rendi bergabung dengan Ikatan Cinta pada awal 2021. Beberapa bulan syuting bersama, agaknya mulai tumbuh benih cinta. Pada Juli 2021 Glenca dan Rendi tak ragu untuk mulai mengunggah momen kebersamaan mereka.

Pada caption Glenca menuliskan tanggal cantik 09.09.2022 serta tagar rencana. Tidak diketahui pasti apa yang disiapkan pasangan ini pada 9 September besok. Warganet menduga adanya rencana cara pertunangan hingga pernikahan. Berikut 5 potret Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (06/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berlutut

Glenca dan Rendi tampak berada di sebuah lounge outdoor dengan pemandangan malam yang romantis. Terlihat Rendi yang memakai kemeja putih berlutut di hadapan sang kekasih. Pria yang mulai dikenal lewat sinetron Diam-Diam Suka ini juga mempersembahkan cincin untuk Glenca.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Tersipu

Ekspresi bahagia sekaligus kaget tak bisa disembunyikan oleh Glenca. Ia pun tersipu sambil menutup sebagian wajah dengan tangannya melihat Rendi memberikan cincin.

4 dari 7 halaman

Senyum

Keponakan Poppy Bunga tak henti menebar senyum usai Rendi menyodorkan cincin. Kesan antagonis yang melekat pada karakter Elsa yang diperankannya langsung lenyap seketika. 

5 dari 7 halaman

Mantap

Glenca dan Rendi pun pose romantis. Terlihat wanita kelahiran 14 Juli 1995 memamerkan cincin yang diberikan sang kekasih. “Aku bilang ya,” tulis Glenca dalam bahasa Inggris pada caption.

6 dari 7 halaman

Bahagia

Glenca juga mengunggah sebuah video pendek momen sesaat usai ia memakai cincin. Ia tampak begitu girang menunjukkan cincin yang diberikan oleh Rendi.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.