Sukses

Farel Prayoga Ucapkan Terima Kasih kepada Erick Thohir, Luruskan Pemberitaan Soal Beasiswa

Farel Prayoga telah menerima bantuan dari beberapa pihak, termasuk dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Liputan6.com, Jakarta Farel Prayoga meluruskan berita terkait soal beasiswa yang diterimanya. Penyanyi cilik yang sedang naik daun berkat suara emasnya ngetop setelah membawakan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta.

Bocah asal Banyuwangi Jawa Timur itu mengaku telah mendapat sumbangan terkait masa depan dan pendidikannya.

Manajer Farel, David Hasrul Harahap menjelaskan bahwa bantuan telah diterima dari beberapa pihak, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantuan

David bersyukur sekaligus berterima kasih dengan bantuan yang terima. Ini sangat berarti bagi masa depan Farel. Sebab sekalipun saat ini sedang berada dalam puncak popularitas, Farel tetap menomorsatukan pendidikan. 

"Alhamdulillah dan terima kasih bantuan seperti bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ujar David Hasrul ketika dihubungi wartawan, Senin (5/9/2022). 

 

3 dari 4 halaman

Beasiswa

David menjelaskan bahwa bantuan beasiswa memang membutuhkan waktu untuk realisasinya. Sebab pihaknya masih mengkalkulasi dan memilih rencana masa depan Farel. Dikarenakan Farel bermukim di Banyuwangi, maka proses administratif mesti disesuaikan pula dengan mekanisme di kota asal Farel. 

"Jadi untuk beasiswa semua sedang dalam proses karena agar bantuannya tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on process," ujar David. 

 

4 dari 4 halaman

Terimakasih

Oleh karena itu, keluarga Farel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Mulai dari pemerintah pusat dan daerah yang telah memberikan perhatian yang sangat besar bagi masa depan Farel. 

"Terima kasih seluruh bantuan mulai dari bantuan televisi bagi keluarga, warung usaha dari pak Erick Thohir, maupun beasiswa yang sedang diproses. Semua sangat bermanfaat demi masa depan Farel," ujar David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.