Medina Zein Lakukan Perawatan Wajah Selama di Penjara

Oleh Sapto Purnomo pada 06 Sep 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 06 Sep 2022, 08:30 WIB
Medina Zein
Perbesar
Sebelumnya Medina Zein dilaporkan oleh dua orang ke Polda Metro Jaya.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein sudah dua bulan mendekam di penjara lantaran tersandung kasus hukum pencemaran nama baik dan pengancaman. Kini Medina Zein yang sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu.

Meski di penjara, istri Lukman Azhari tetap menjaga kesehatan kulit wajah dengan melakukan perawatan. Sebab di sana tersedia fasilitas salon kecantikan yang bisa digunakan seluruh tahanan.

"Iya pasti dong (perawatan). Di sana ada fasilitas dan semua orang bisa (menggunakannya)," kata Medina Zein di Pengdailan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

Salon tersebut dirasa Medina Zein sangat membantu dirinya, meski tidak sebagus tempat biasanya ia melakukan perawatan wajah.

"Cuma salon biasa aja sama napi-napi disana," imbuhnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Harga

Medina Zein
Perbesar
Medina Zein harus terpisah dari anak sejak jadi tahanan kejaksaan.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Masalah harga, pemilik nama lengkap Medina Susanti Daivina Zein menyebut sangat terjangkau. Kendati demikian ia tak setiap hari ke salon tersebut.

"(Biayanya) murah, enggak (rutin setiap hari)," kata Medina Zein.


Kegiatan

Medina Zein
Perbesar
Medina Zein menghadapi dua masalah sekaligus dalam hidup, dirinya mengaku sangat terpuruk.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Setelah dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Medina Zein menyebut dirinya kini lebih banyak kegiatan. Selain ke salon, ia mengikuti beberapa kegiatan yang memberikan efek positif untuknya.

"Hampir tiga minggu (di Rutan Pondok Bambu), perbedaannya bisa lihat matahari. Banyak kegiatan disana, pengajian, terus bikin tas," tuturnya.


Kasus

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein92)
Perbesar
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein92)

Diketahui Medina Zein saat ini sedang menjalani persidangan kasus pengancaman atas laporan Uci Flowdea di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Medina Zein juga terjerat kasus lain yakni pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha.

 

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia
Perbesar
Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya