Link Nonton Drakor Unicorn Episode Baru: Para Karyawan Mulai Mengubah Strategi Bisnis

Oleh Isyhari Maheswar pada 05 Sep 2022, 20:40 WIB
Diperbarui 05 Sep 2022, 20:40 WIB
Link dan Sinopsis Drakor Unicorn
Perbesar
Nonton Drama Korea Unicorn di Vidio tayang dengan episode baru setiap Sabtu. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah para karyawan dalam memajukan perusahaan masih berlanjut dengan bumbu komedi yang segar. Drama Korea Unicorn kini telah menyiarkan episode teranyarnya pada Sabtu, (3/9/2022) lalu.

Drama Korea dengan tema situasi komedi ini masih menceritakan Steve, CEO startup Maccom yang selalu mengandalkan karyawan terbaiknya bernama Ashley ketika dihadapkan dengan masalah. Bukan hanya masalah saat ada event besar saja, rupanya Steve kurang kompeten untuk membawa perusahaan tempatnya bekerja agar tidak tersaingi.

Ashley (Won Jin Ah) yang mendapatkan gelar sebagai karyawan terbaik selama tiga bulan tidak bisa berbuat apa-apa saat sang pemimpin memutuskan sendiri misi perusahaan yang akan diambilnya. 

Tayang setiap Sabtu di layanan streaming Vidio, serial drama Korea Unicorn sudah menyentuh episode yang ke-4 dari 10. Lantas, sudah sejauh mana anggota tim mengambil langkah untuk kemajuan perusahaan? Anda sudah bisa menonton kelanjutannya atau simak sinopsis episode terbarunya di bawah ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Membuka Layanan Kencan

Episode ke-2 drakor komedi Unicorn dibuka dengan enam tim di ruangan meeting sedang berdiskusi tentang strategi baru. Mereka mulai memikirkan rencana baru yang harus ditempuh Maccom agar bisa bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain.

Steve, dengan percaya diri langsung mengusulkan untuk mengembangkan aplikasi kencan. Jurus pivoting digunakan kembali olehnya untuk mengatasi masalah ini. Sayang, pertentangan datang dari hampir semua rekan kerjanya.

Ashley, memberikan pendapatnya bahwa strategi pivot tidak perlu karena baginya langkah ini tidak akan memberikan perubahan. Lagi pula, Maccom sudah delapan kali menggunakan trik ini namun tidak membuahkan hasil.

Data-data yang telah dikumpulkan perusahaan tidak memberikan bimbingan apapun untuk Steve. Karena bingung tuntutan yang ada, Steve akhirnya memutuskan untuk mendatangi seorang peramal. 


Pergi ke Dukun

Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Unicorn
Perbesar
Drama Korea Unicorn tayang dengan episode baru setiap Sabtu di Vidio. (Dok. Vidio)

Awalnya, peramal tersebut mulai membuka kepribadian Steve yang berbanding terbalik dengan apa yang diperlihatkan. Karena tidak sabar, ia akhirnya memotong peramal tersebut dan langsung menanyakan perihal nasib perusahaannya.

Sang peramal langsung menyarankan untuk Steve berani mengambil keputusan. Pasalnya, bisnis yang dijalankannya merupakan hal krusial di dunia digital. Ia juga menyuruh Steve untuk tidak berpikir secara biner saja. Wajah Steve langsung cerah penuh harapan seketika mendengar pernyataan tersebut.

Ajakan Ashley untuk keluar dari sana tidak dihiraukannya. Sesaat setelah membayar peramal itu, Steve justru berubah dan langsung memperingatkan Ashley untuk menghormati keputusannya meskipun selama ini Ashley yang telah berkontribusi banyak untuk strategi perusahaan.

Apakah usaha Steve kali ini bisa membuat Maccom lebih maju dan bisa menjadi perusahaan terdepan? Apakah saran dari peramal benar-benar memberikan kesuksesan? Langsung ikuti kelanjutan kisahnya dengan nonton Drakor Unicorn sub Indo di aplikasi Vidio.

Untuk pengalaman menonton lebih murah, Anda bisa mendapatkan Paket Vidio Platinum hanya Rp. 12.500 untuk akses konten premium 30 hari dengan kuota 5 GB di aplikasi Axisnet. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya