Sukses

Al Ghazali Ungkap Putus Usai Salat Istikharah, Unggahan Alyssa Daguise dengan Sound Soal Selingkuh Disorot

Al Ghazali, saat berbincang dengan Maia Estianty mengatakan bahwa dirinya sempat menjalani salat istikharah untuk meminta petunjuk akan kelanjutan hubungannya dengan Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise yang sudah terjalin selama 6 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Putusnya Al dan Alyssa masih menjadi perbincangan hangat warganet.

Al Ghazali, saat berbincang dengan Maia Estianty mengatakan bahwa dirinya sempat menjalani salat istikharah untuk meminta petunjuk akan kelanjutan hubungannya dengan Alyssa Daguise. Setelah melakukan salat istikharah, Al Ghazali seakan mendapat jawaban bahwa hubungannya tak bisa dipertahankan lagi.

"Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya. Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," beber Maia Estianty dilansir dari tayangan YouTube Maia ALELDUL TV, beberapa waktu lalu.

"Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," sahut Al Ghazali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Alyssa Daguise

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut, unggahan Alyssa Daguise di TikTok turut mencuri perhatian warganet. Pasalnya ia mengunggah sebuah video dengan caption "This sound" seakan ingin menunjukkan agar warganet fokus kepada sound tersebut yang membahas soal selingkuh.

"I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me (Saya lebih memilih mencari orang lain dari 7 miliar orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang selingkuh),” begitu bunyi sound yang digunakan oleh Alyssa Daguise.

 

3 dari 4 halaman

Menertawakan

Tak hanya itu, dalam unggahan lain juga Alyssa Daguise mengunggah video dengan caption yang menyiratkan dirinya hanya menertawakan apa yang saat ini sedang terjadi.

“Me right now watching the comedy unfold, but imma keep it moving (Aku saat ini menyaksikan komedi yang terungkap, tapi aku tetap membiarkannya)” tulis Alyssa Daguise di keterangan video tersebut dengan gestur tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dukungan oleh warganet. Beberapa di antara mereka menduga bahwa sound yang dipilih Alyssa Daguise itu berkaitan dengan putusnya Alyssa dan Al Ghazali.

"Langsung di klarifikasi pake sound 😂," tulis @sarahmhjensen.

"sound nya mejelaskan semuanya, but tetep smgt sygku 🥰," timpal @namasteeh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.