Sukses

Profil 6 Bintang Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Tayang Mulai Hari Ini di SCTV, Memasangkan Jonathan Frizzy dengan Alisia Rininta

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang mulai hari ini di SCTV, Senin, 5 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih akan menemani istirahat malam pemirsa setia SCTV. Memasang Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama, Takdir Cinta yang Kupilih tayang mulai hari ini, Senin, 5 September 2022, pukul 21.15 WIB.

Sinetron produksi SinemArt ini mengisahkan rumah tangga Novia alias Via (Alisia Rininta) dengan Hakim (Jonathan Frizzy). Keduanya menikah karena dijodohkan orangtua. Hakim sama sekali tak mencintai Via dan memperlakukan istrinya dengan dingin, bahkan mempersilakan sang istri untuk menggugat cerai jika sudah tak tahan menghadapinya.

Kendati demikian, Via tetap menjalankan tugas sebagai istri yang baik. Masalah muncul ketika sahabat Via, Tammy (Dinda Kirana) datang dan menumpang tinggal di rumah mereka. Tammy tertarik pada Hakim dan mulai menggoda suami sahabatnya sendiri.

Romansa pernikahan tanpa cinta hingga perselingkuhan diracik dengan apik dalam Takdir Cinta yang Kupilih. Para pemainnya pun merupakan bintang terkenal dengan banyak pengalaman, sehingga kualitas akting tak perlu diragukan. Berikut profil 6 bintang Takdir Cinta yang Kupilih (TCYK) dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (05/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Alisia Rininta

Lahir 22 November 1991, Alisia Rininta terjun ke dunia hiburan sejak 2008. Ia pernah memperkuat sinetron Arini, Kupinang Kau dengan Bismillah hingga Putih Abu-abu.

Pada 2016, bintang film Radio Galau FM dinikahi Novian Herbowo. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Rajendra Pragata Herbowo dan Rafardhan Aezar Herbowo.

Sempat 4 tahun vakum lantaran fokus mengurus anak, Alisia comeback pada 2021 lewat Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Dalam TCYK, Alisia memerankan tokoh Novia alias Via, seorang istri yang menderita lantaran dikhianati suami dan sahabatnya namun tetap tegar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Jonathan Frizzy

Pria kelahiran 13 April 1982 ini mengawali karier pada 1999, lewat peran kecil di sinetron populer seperti Jinny Oh Jinny dan Dewi Fortuna. Namanya melejit kala bermain Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) bersama Indra Bruggman dan Roger Danuarta.

Bermain di puluhan sinetron, pria yang disapa Ijonk ini sukses mempertahankan popularitas hingga lebih dari dua dekade. Dalam TCYK, ia berperan sebagai Hakim, suami yang dingin karena terpaksa menikah lewat perjodohan.

4 dari 8 halaman

Randy Pangalila

Berperan dalam sinetron Cinta Fitri pada 2008 membuat karier pria kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990, ini meroket. Lebih dari 20 judul sinetron dan belasan film layar lebar telah dibintangi suami Chelsey Frank ini.

Aktingnya dalam film Kucumbu Tubuh Indahku mendapat pujian, hingga meraih piala Festival Film Bandung 2019 kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop. Ayah satu anak ini juga dikenal sebagai atlet MMA atau seni bela diri campuran.

Sebelum TCYK, Randy terlibat dalam sinetron SCTV yang masih tayang, Cinta 2 Pilihan yang dibintangi Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata. Dalam TCYK, ia memerankan Jeffry, pria yang sempat dekat dengan Via.

5 dari 8 halaman

Dinda Kirana

Kerap disebut Ratu FTV, aktris kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995, ini sudah bermain di lebih dari 100 judul FTV. Dinda mulai mencuri perhatian sejak membintangi sinetron Kepompong (2008) bersama Derby Romero dan Mikha Tambayong.

Biasa memerankan protagonis, Aktris Utama Ngetop SCTV Awards 2013 kini berlakon sebagai Tammy, pelakor dalam TCYK.

6 dari 8 halaman

Cut Keke

Aktris kelahiran 4 Desember 1973 juga terlibat dalam TCYK. Istri pengacara Malik Bawazier ini beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di lokasi syuting bersama Alisia, Dinda, dan Randy.

Terjun ke dunia akting sejak 1991, ibunda Xavier Rashad Azzka Alifa langganan bermain sinetron di SCTV selama lima tahun terakhir. Beberapa judul yang dibintanginya Cinta Suci, Cinta Karena Cinta, Cinta Nikita, Keajaiban Cinta hingga yang baru tamat beberapa bulan lalu, Dewi Rindu.

7 dari 8 halaman

Sultan Djorghi

Wajah Sultan juga beberapa kali terlihat dalam unggahan Cut Keke di lokasi syuting TCYK. Aktor kelahiran 19 November 1976 ini mengawali karier sebagai model, dan mulai terjun ke dunia akting sejak 1997.

Suami Annisa Trihapsari ini juga kerap muncul di sinetron SCTV, seperti Dua Wanita Cantik, Kisah Cinta Anak Tiri, Cinta Mulia, hingga Dewi Rindu.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.